Home Nasional NU Gelar Seminar Nasional Zheng Ho

NU Gelar Seminar Nasional Zheng Ho

IMG_20150729_101409

Demak, 29/7(BeritaJateng.net) – Nahdlatul Ulama (NU) menggelar Seminar Nasional Ekspedisi Zheng Ho dan Islam Nusantara di Amantis Hotel Demak.

Seminar Nasional tersebut menghadirkan ahli sejarah dari Cina dan mengulas tentang perjalanan Islam dari Cina ke Indonesia melalui perjalanan Jendral Zheng Ho, yang terkenal dengan klentengnya Sam Poo Kong di Semarang.
buy uk amitriptyline online www.mabvi.org/wp-content/languages/new/uk/amitriptyline.html no prescription

Pada sambutannya, Ketua PBNU Jateng Abu Hapsin menyatakan terima kasihnya terhadap Kedutaan Besar Republik Rakyat Tiongkok, beserta Profesor Xiang dan Profesor Fang yang mau berbagi pelajaran sejarah Islam tentang expedisi Zheng Ho.

“Beliau adalah ahli sejarah yang mengupas banyak bagaimana antara hubungan Indonesia dengan kerajaan Cina pada saat itu.
buy uk fluoxetine online www.mabvi.org/wp-content/languages/new/uk/fluoxetine.html no prescription

Saya yakin bahwa kehadiran para ahli sejarah dari negara Tiongkok ini, bukan hanya memperkaya wawasan Islam dan Cina yang mungkin selama ini baru setengah-setengah mengetahuinya,” ucapnya.

Dengan digelarnya Seminar Nasional Ekspedisi Zheng Ho dan Islam Nusantara dapat mempererat hubungan antar etnis di Indonesia.

“Kehadiran mereka akan mempererat hubungan negara Indonesia dan Cina, yang mana semakin mempererat hubungan antar etnis yang ada di Indonesia ini, dan semoga tujuan mulia tersebut akan segera tercapai hingga kedepannya,” tambahnya.
buy uk nolvadex online www.mabvi.org/wp-content/languages/new/uk/nolvadex.html no prescription

(BJ06)