Home News Update Novotel Semarang Gelar Donor Darah

Novotel Semarang Gelar Donor Darah

125
0

Semarang,15/2 (BeritaJateng.net) – Novotel Semarang bersama IBIS Budged Semarang menggelar Blood Donation di Ruang Lawu Novotel Semarang.

Rani Public Relation Novotel Semarang menerangkan bahwa acara donor darah tersebut adalah rangkaian acara A Tree For A chid, yang kebetulan sekaligus bertepatan valentine.

“Kita bekerjasama antara PMI, Novotel Semarang dan IBIS Budget untuk menggelar acara Blood Donation kali ini, yang kebetulan bertepatan dengan valentine atau hari kasih sayang,” tuturnya.

Lanjutnya, sebetulnya kita sudah lama tidak mengadakan acara donor darah sejak acara tahun kemarin, maka kita buat acara donor darah di tahun ini.

“Target awal kita hanya internal saja, namun akhirnya kita buat untuk umum, karena kita inginkan ikutkesertaan para pengunjung yang ingin mendonor darah nantinya. Dan kebetulan juga kamar hotel kami penuh pada hari ini, jadi kita persilahkan bagi para pengunjung hotel untuk ikut donor darah,” terangnya.

Lanjut Rani, donor darah ini kita buka mulai jam 11 hingga jam 3 sore nanti, dan kita himbaukan seluruh karyawan Novotel dan IBIS Buged dapat ikut serta seluruhnya. Dan setiap departementnya minimal harus ada perwakilan untuk ikut donor.

“Kita siapkan target 100 kantong darah pada acara Blood Donation kali ini, hingga saat ini sudah mulai agak ramai para pendonor mendaftarkan dirinya untuk ikut,” tambahnya. (BJ06)