Home News Update Novotel Ajak Anak-anak Kunjungi Pembuatan Biskuit Nissin

Novotel Ajak Anak-anak Kunjungi Pembuatan Biskuit Nissin

Semarang, 20/11 (Beritajateng.net) – Puluhan anak-anak panti asuhan At Tasyrif dan SD Gabahan lakukan kunjungan ke Pabrik Nissin Biskuit Indonesia bersama Hotel Novotel, IBIS Budget dan IBIS Simpang Lima.

Kegiata tersebut dalam rangka menyambut Hari anak sedunia, bersama Accor Hotel Group yakni Hotel Novotel Semarang, Ibis buged dan ibis Simpang Lima Semarang. Yang mana kembali menggelar CRS bersama anak Panti asuhan AT Tasyrif dan SD Gabahan 01 Semarang untuk berkunjung ke PT. Nissin Biskuit Indonesia.

Dalam acara tersebut anak-anak Panti asuhan AT Tasyrif dan SD Gabahan 01 Semarang langsung diajak berkunjung ke pabrik pembuat biskuit terkenal di Indonesia yakni PT. Nissin Biskuit Indonesia. Merekaberangkat dari Hotel Novotel menggunakan Bis menuju pabrik biskuit tersebut di Ungaran.

novotel

Setiba dilokasi rombongan langsuung dipandu oleh gaet dari PT. Nissin Biskuit Indonesia Ungaran. Puluhan anak-anak tersebut diajak langsung melihat proses pembuatan biskuit, dari mulai awal bahan dasar hingga pengemasan.

Antusias para anak-anak tersebut terlihat dengan semangatnya mengikuti tour dengan memutari tempat proses pembuatan biskuit hingga pengemasan menggunakan mesin yang canggih.

Selain mengenalkan kepada anak-anak tentang proses produksi hingga pengemasan, sebelumnya mereka juga dikenalkan dengan 200 item produk biskuit dari Nissin dan penjelasan asal mula berdirinya Pabrik Nissin Biskuit Indonesia.(BJ06)