Noormans Hotel Semarang Gelar Charity 5K Night Run

Noormans Hotel Semarang Gelar Charity 5K Night Run
             Semarang, 17/7 (BeritaJateng.net) – Salah satu olahraga yang paling sederhana dan dapat dilakukan oleh orang banyak adalah lari. Bahkan sekarang lari dimalam hari menjadi sebuah trend di kalangan masyarakat perkotaan. Apalagi dengan situasi pekerja yang siang harinya lebih banyak digunakan dengan bekerja sehingga membuat lari dimalam hari menjadi alternatif olahraga bagi mereka.
              Di Semarang sendiri komunitas lari ini berkembang sangat pesat. Hal ini yang menginspirasi Noormans Hotel Semarang mengadakan kembali lari malam yang bertajuk 5K Night Run 3.0 pada hari Jumat kemarin (14/7). Selain itu acara ini merupakan road to 3rd Anniversary Noormans Hotel Semarang  yang jatuh tanggal 21 Juli 2017.
             Acara yang digelar digarden Noormans Hotel Semarang ini mengajak berbagai komunitas lari, komunitas sepeda, dan beberapa komunitas lainnya serta tidak ketinggalan karyawan besar Noormans Hotel Semarang. Komunitas tersebut ialah Semarang Runner, Fake Runner,  DNF Runner, Bike to Work, Polygon Xtrada Rider, Lmen Community, Anggota Pajero Owner Club Central Java Chapter dan Semarang Drone Community. Hotel yang berada di Jalan Teuku Umar No. 27 Jatingaleh Semarang ini memang sering mengadakan kegiatan positif dan menggandeng berbagai komunitas.
Tidak hanya lari, namun juga donasi.
              Lari yang digelar mengitari sekitar area Noormans Hotel Semarang ini digelar juga untuk menarik donasi yang akan disalurkan ke Komunitas Ketimbang Ngemis. Komunitas ini berisi orang-orang yang peduli dan ingin memberikan apresiasi terhadap sosok-sosok yang sudah berusia renta namun tetap berusaha dengan berdagang atau menawarkan jasa dari pada mengemis. Donasi dibuka ketika registrasi sembari membagikan gelang doorprize dan nomor dada.
                Acara yang dimulai pukul 6.30 malam ini dibuka oleh sambutan dari General Manager Noormans Hotel Semarang, Bapak M. Noor Cholis. Kemudian dilanjutkan dengan pemanasan bersama yang dipimpin oleh perwakilan masing-masing komunitas lari. Start dimulai dari depan hotel Noormans Hotel Semarang mengikuti rute yang telah ditetapkan.
               Rute lari mala mini dimulai dari depan Noormans Hotel Semarang menuju arah ke Jalan Sultan Agung, kemudian masuk ke arah menuju SMP Kartika, naik kemudian terus menuju arah Telaga Bodas. Lalu dilanjutkan lari dijalan karangbendo mengarah ke pintu gerbang samping Noormans Hotel Semarang. Garis finish berada di garden Noormans Hotel Semarang.
               Setelah berlari, para peserta beristirahat sambil menikmati makanan ringan dan minuman yang disediakan pihak hotel. Setelah para peserta berkumpul, kemudian mereka diajak untuk pendinginan bersama.
               Acara ini kemudian di isi oleh atraksi Juggling botol dari Deni. Atraksi yang sangat bagus ditunjukkan untuk menghibur para peserta. Perpaduan tehnik tinggi dan juga permainan api dibotol menjadi daya tarik tersendiri. Banyak peserta juga terlihat selfie maupun mengabadikan moment seru ini.
                 “Acaranya seru dan menarik, rutenya gokil, keren deh acara ini,” terang Margaretha, salah satu peserta lari.
                Berbagai doorprize menarik juga dibagikan kepada para peserta yang beruntung. Ratusan peserta kemudian berfoto bersama dan dilanjutkan menikmati music DJ yang di tampilkan DJ SDQ. Acara ini merupakan rangkaian dari ulang tahun Noormans Hotel Semarang.
                  Hotel bintang 3 (tiga) yang sebentar lagi menginjak usia ke-3 ini semakin mantap untuk memberikan pelayanan terbaik dalam menginap maupun meeting, selain itu menawarkan garden yang sangat luas untuk keperluan wedding, halalbihalal, outbond dan lain sebagainya. (Ell)

Tulis Komentar Pertama