Home Headline Nimba Air Wudlu, Siswi di Jepara Tewas Kecebur Sumur

Nimba Air Wudlu, Siswi di Jepara Tewas Kecebur Sumur

Lokasi siswi tercebur sumur.

Lokasi siswi tercebur sumur.
Lokasi siswi tercebur sumur.

Jepara, 06/01 (BeritaJateng.net) – Siti Kumaidah (16) warga Desa Batealit RT 2 RW 2 Kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara bernasib nahas. Pasalnya, saat menimba air wudlu di sebuah sumur tidak jauh dari rumahnya, ia malah tercebur dan tewaS.
Kapolsek Batealit, AKP Hendro Astro mengatakan, ketika itu korban sedang menimba air untuk wudhlu di sumur belakang rumah. Korban tidak menyadari jika kayu penyangga tali timba telah rapuh. Saat menarik tali timba, kayu penyangga tiba-tiba patah. Korban tak sempat melepas tali timba, sehingga ikut tercebur ke dalam sumur.
“Korban kemungkinan kaget ketika kayu penyangga patah. Korban tidak sempat melepas tali ember yang dipegang, sehingga turut tercebur sumur,” jelas Hendro.
Korban berhasil dievakusi oleh keluarga dan tetangga, satu jam kemudian. Namun nyawa korban tak terselamatkan.
“Evakuasi berhasil dilakukan satu jam setelah korban tercebur oleh keluarga dan tetangga sekitar. Saat di evakuasi korban telah meninggal dunia,” tambah Hendro.
Usai dilakukan visum di Puskemas Batealit, jenasah korban langsung dimakamkan di pemakaman desa setempat, hingga saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan beberapa saksi. (BJ18)