Home Ekbis Nikmatnya Menu Waroenk Farino, Murah Meriah Pas Dikantong Pelajar

Nikmatnya Menu Waroenk Farino, Murah Meriah Pas Dikantong Pelajar

2021
0
Nikmatnya Menu Waroenk Farino, Murah Meriah Pas Dikantong Pelajar

Semarang, 2/10 (BeritaJateng.net) – Menu cafe saat ini berbagai macam dan berwarna harganya, dengan konsep menu mie instan sederhana dan tempat yang asik dengan fasolitas free wifi, Waroenk Farino tawarkan harga murah mulai pelajar hingga segmen atas.

Waroenk Farino yang berada di jalan Sendang Utara ruko no. 3 tersebut menawarkan jajanan yang sangat murah dan terjangkau mulai pelajar hingga menengah keatas. Dengan fasilitas free wifi dan tempat yang luas, sangat nyaman untuk nongkrong dan menikmati menu spesial Rice Bowl dan Mi instant dengan sambal matah.

Debora Juanita, selaku Owner Waroenk Farino mengutarakan berawal dari suka nongkrong di warung atau cafe di semarang, akhirnya dirinya memberanikan diri untuk membuka Waroenk Farino dengan consep sederhana dengan harga terjangkau oleh pelajar ke atas. Dengan tempat yang luas dan gratis wifi merupakan daya tarik tersendiri bagi pelajar dan mahasiswa untuk datang di Waroenk Farino.

Nikmatnya Menu Waroenk Farino, Murah Meriah Pas Dikantong Pelajar

“Berawal dari kesukaan saya nongkrong dengan teman di warung atau cafe di Semarang, dari situ saya punya ide untuk punya tempat nongkrong sendiri dan dapat menghasilkan, akhirnya kami buatlah Waroenk Farino ini dengan tempat luas, gratis wifi dan harga terjangkau untuk semua kalangan mulai dari pelajar, dan lainnya,” ungkapnya.

Lanjutnya, pengunjung tidak perlu khawatir merogoh kocek terlalu dalam lantaran harga yang ditawarkan semuanya di bawah Rp 20.000. Berbagai paket menu makan dan minum tersedia mulai Rp.15.000 an.

“Menu spesial Waroenk Farino yaitu olahan Rice Bowl dan Mi dengan sambal matah. Setiap bulannya, akan selalu ada inovasi menu baru agar pengunjung selalu disuguhkan cita rasa baru. Karena kami lebih menyasar segmen pelajar, menu-menu yang kami sajikan tentu saja menu kekinian. Untuk minuman, andalan kami saat ini adalah Thai Tea yang dibanderol seharga Rp 10.000 saja. Lebih murah dibanding lainnya,” terangnya.

Debora menambahkan, tidak hanya untuk nongkrong saja, namun Waroenk Farino juga dapat digunakan untuk acara yang bersifat privat, seperti ulangtahun atau lainnya, karena tempat ini bisa menampung sekitar 30 orang.

“Semua menu di Waroenk Farino yang terdiri dari makanan pembuka, makanan utama, makanan penutup, camilan serta berbagai macam minuman juga bisa dipesan melalui Go Food saat ini, dan Waroenk Farino buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB,” tambahnya. (AK/El)