Home Ekbis Nikmatnya Menu Udon dan Tempura di Marugame Udon Restaurant Semarang

Nikmatnya Menu Udon dan Tempura di Marugame Udon Restaurant Semarang

DSC09721

Semarang,24/10(BeritaJateng.net) – Restoran menu Udon dan tempura dari Jepang, yakni Marugame Udon, kini telah hadir di lantai dua Paragon Mall Kota Semarang.

Restoran dengan cabang terbanyak di Jepang Marugame Udon ini, merupakan unit bisnis baru Sriboga Food Group dari Sariboga Ratu Raya.

Saat ini Sriboga Food Group memegang lisensi frenchise dari tiga brand international, yaitu Restoran Pizza hut dengan jumlah total 227 restoran hingga tahun 2015, Outlet PHD (outlet layanan antar Pizza Hut) dengan total 92 0utlet sampai 2015 dan Marugame Udon & Tempura dengan jumlah total 26 otlet hingga 2015. Dan seluruhnya telah mendapatkan setifikasi hallal dari MUI.

Iwan Liono, Manager Operasional Marugame Udon dan Tempura Indonesia menjelaskan bahwa restoran Marugame Udon menghadirkan masakan Jepang, yakni dengan menu masakan sepecialnya Udon dan Tempura.

“Semarang memang menjadi pilihan untuk membuka cabang restoran Marugame Udon ini, karena semarang memiliki nilai jual tersendiri untuk memasarkan produk makanan Jepang terutama Udon dan Tempura,” jelasnya.

Dengan berada dibawah Sriboga Food Group, Marugame Udon adalah restoran yang pertama di Indonesia dengan menu Udon dan Tempura. Udon sendiri yakni makanan berjenis Mie ala Jepang, dengan tambahan kuah serta taburan bermacam toping, yang mempunyai daya tarik bagi pecinta kuliner.

Asmarie, salah satu pengunjung Restoran Marugame Udon, mengungkapkan bahwa dirinya baru pertama kalinya menikmati menu masakan Udon tersebut.

“Saya baru pertama kalinya menyantap masakan ini, rasanya sangat unik dan enak. Dari segi harga juga sangat terjangkau untuk kalangan menengah, dengan rasanya yang unik dan beda ini, dapat menjadi referensi makan di Kota Semarang ini.(BJ06)