Home Headline Nikmatnya Menu Baked Cheese Rice di Aston Inn Pandanaran Semarang

Nikmatnya Menu Baked Cheese Rice di Aston Inn Pandanaran Semarang

20
Nikmatnya Menu Baked Cheese Rice di Aston Inn Pandanaran Semarang

Semarang, 17/9 (BeritaJateng.net) – Ada menu baru perpaduan antara eastern dan western seperti Baked Cheese Rice di Aston Inn Pandanaran Semarang. Menu yang masih terbilang unik berbahan dasar khas Timur (Indonesia) yaitu Nasi Goreng.

Krisdiar Porandito Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang mengatakan, pada awal bulan kali ini Aston Inn Pandanaran Semarang menyajikan menu terbaru kami yang memadukan cita rasa eastern dan western yaitu Baked Cheese Rice.

“Baked Cheese Rice yang kami sajikan benar – benar dari bahan yang authentic nasi goreng kampong dengan ayam yang sudah di marinate dengan bumbu spesial yang di padukan dengan kelezatan keju mozzarella dan di baked dengan oven menambah kelezatannya,” kata Pora.

Untuk dapat menikmati Baked cheese Rice hanya dengan IDR 65.000 net, sambil melihat pemandangan kota Semarang dari Altitude Sky Lounge lantai 12 di rooftop Aston Inn Pandanaran Semarang.

Selain menikmati Baked Cheese Rice, lanjut Pora, bagi pecinta bandeng presto Aston Inn Pandanaran juga menyuguhkan Bandeng Presto Kuah Asam dengan IDR 60.000 net. Kombinasi ikan bandeng presto dan kuah asam memberikan rasa yang segar saat di santap.

“Dalam menu baru kami ini ingin memadukan antara timur dan barat dengan Baked Cheese Rice yang bahan – bahannya authentic dari nasi goreng kampung dengan ayam yang sudah dimarinate dengan bumbu – bumbu spesial memberikan cita rasa yang mantap, serta kombinasi ikan bandeng presto dengan kuah asam yang nikmat dan segar saat disantap menjadikan variasi menu dari olahan bandeng presto yang tidak hanya itu-itu saja,” tuturnya. (El)