Home Hiburan Nikmatnya Bebek dan Lele Penyetan Hotel @Hom Semarang

Nikmatnya Bebek dan Lele Penyetan Hotel @Hom Semarang

734
Spesial Bebek dan Lele penyetan di Hotel @Hom

 

Semarang, 19/3 (BeritaJateng.net) – Hotel @Hom Semarang kini menyediakan menu masakan yang banyak orang kenal dan cari, menu tersebut ialah Bebek dan Lele Penyet dengan sambal yang memanjakan lidah bagi penikmatnya.

Christanti Putri, Sales Manager Hotel @Hom Semarang menerangkan bahwamenu penyet  menjadi andalannya kita, yakni Bebek Keprek dan Lele Sarang Burung, kedua menu ini dikemas cantik dan rasa yang khas bagi tamu hotel yang tak usah repot keluar hotel untuk mencarinya.

“Selain tamu hotel, tamu umum juga silakan menjajalnya. Racikan khas chef kami dengan bumbu dan rempah menjadikan hidangan sangat spesial untuk dinikmati,” ucapnya.

Lanjut Putri, dengan menggunakan bumbu kuning dan olahan jeruk nipis membuat oalahan bebek menjadi tak amis. Bahkan agar lebih mudah dicerna lidah, daging bebek dikeprek (pukul) sampai tulang patah menjadikan empuk lunak rasanya.

“Kita keprek daging bebek sebelum diberi bumbu rempah. Lalau dioles bumbu-bumbu khas kita kemudian digoreng,” terangnya.

Lain halnya dengan Lele Sarang Burung, olahan daging lele dioalah dengan bumbu umumnya seperti bawanh merah, bawang putih, kunyit, ketumbar, lalu diendapkan selama satu jam agar bumbu meresap. “Lele kita goreng biasa dan kita buat tambaha dengan kremesnya yang menyerupai sarang burung,” ujarnya.

Olahan dari chef Giarno ini bisa dinikmati selama bulan Maret sampai April di Restoran Malabar hotel @Hom Semarang. “Cukup dengan merogeh kocek Rp.60 ribu saja untuk menu Bebek Keprek dan Rp.25 ribu untuk menu Lele Sarang Burung. Tak ketinggalan dua menu tersebut dihidangkan dengan sambal khas milik @Hom yakni sambah pedas matang, dijamin penikmat akan ketagihan menu menu tersebut,” tambahnya.(BJ06)