Home Hiburan Nih.. Tips Berhijab Untuk Lebaran Nanti

Nih.. Tips Berhijab Untuk Lebaran Nanti

IMG_20150713_122016

Semarang, 13/7 (BeritaJateng.net) – Sudah menjadi tradisi, apabila pada hari raya Idul Fitri identik dengan Baju dan Model baru, terutama untuk para wanita muslim yang ingin mengkreasikan hijab dengan trend baru, modis, dan tetap cantik. Berikut adalah tips dari Najibah Rahma salah satu tutor Hijabers di Kota Semarang.

“Pastinya pengen dong keliatan cantik dan anggun di hari Idul Fitri besok, ketemu dengan teman-teman, saudara dan keluarga besar. Aku dan keluarga juga sudah ramai-ramai ngomongin baju dan model jilbab yang oke untuk dipakai saat Ied Mubarak besok,” ucap Najibah Rahma saat bertemu tim BeritaJateng.net.

image6

Jangan bingung dengan baju dan model Hijab buat Hari Raya Idul Fitri, saya akan bagi tipsnya yang sederhana tapi tetap terlihat cantik. Simak ya tips-tips berjilbab cantik yang bisa kalian coba nih :

1. Karena hari raya idul fitri semua ceriaaaa dan bahagia. Aku prefer untuk memilih warna-warna yang cerah. Kalau kalian bosan dengan warna putih, coba pilih warna terang lainnya yang tetap cantik dipakai seperti babypink, light blue, atau peach.

2. Karena aktivitas Idul Fitri pastilah menyibukkan, kita akan bertemu orang banyak, bersalam-salaman, pergi dari rumah keluarga yang satu dengan yang lainnya. Jadi pilih model jilbab yang tidak terlalu ribet ya, pilih model minimalis tapi tetap terlihat modis dan anggun pastinya.

3. Jilbab berbahan rawis, viscove, atau sifon adalah pilihan yang pas untuk digunakan di hari Idul Fitri karena ketiga bahan itu lagi up to date nih girls.

4. Dan yang terakhir pakai aksesoris tercantik kamu yaaa! Bisa pilih headpiece atau kalung dengan hiasan mutiara yang pastinya bikin kamu kelihatan beda.

“And Taraaaa you’ll look beautiful in Ied Mubarak, selamat mencoba untuk berhijab tutor ala Najibah Rahma. Semoga dapat membantu teman-teman untuk tetap tampil ceria di Hari Raya Idul Fitri nanti,” tambah Najibah.(BJ06)