Home News Update Nih Tiga Zona Sasaran Kampanye Paslon Walikota Semarang

Nih Tiga Zona Sasaran Kampanye Paslon Walikota Semarang

Pengundian nomor urut paslon Walikota dan Wakil Walikota Semarang di gedung Serbaguna Balaikota Semarang.
Pengundian nomor urut paslon Walikota dan Wakil Walikota Semarang di gedung Serbaguna Balaikota Semarang.
Pengundian nomor urut paslon Walikota dan Wakil Walikota Semarang di gedung Serbaguna Balaikota Semarang.

Semarang, 25/8 (BeritaJateng.net) – Jadwal kampanye ketiga pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang 2015 dibagi berdasarkan tiga zona daerah pilihan (Dapil).

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua KPU Kota Semarang Henry Wahyono pasca pengundian nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang 2015 di Gedung Serbaguna Balaikota Semarang, Selasa (25/8).

“Setelah pengundian nomor urut, pada tanggal 27 Agustus 2015 besok akan dilakukan kampanye perdana yang jadwalnya sesuai urutan nomor undi dan zona kampanye,” ujar Henry.

Menurutnya, zona kampanye terbagi menjadi tiga wilayah, zona pertama meliputi daerah pemilihan (Dapil) 1 dan 2 yakni melingkupi Semarang Barat, Semarang Selatan, Semarang Utara, Semarang Tengah dan Semarang Timur.

Zona kedua meliputi Dapil 3 dan 4 yakni melingkupi wilayah Gayamsari, Genuk, Pedurungan, Tembalang dan Candisari. Zona ketiga meliputi Dapil 5 dan 6 yakni melingkupi wilayah Banyumanik, Gajahmungkur, Gunungpati, Mijen, Ngaliyan dan Tugu.

“Pembagian jadwal kampanye sesuai zona dapil tersebut sudah disepakati oleh ketiga tim, dan selanjutnya akan dituangkan dalam nota kesepakatan MoU antara Paslon dengan KPU,” imbuh Henry.
londonbes.education/Media/new/buy-an-essays.html

Sementara itu, Penjabat (Pj) Walikota Semarang Tavip Supriyanto berharap ketiga paslon beserta simpatisan dan pendukung masing-masing dapat menjaga keamanan dan kondusivitas.
londonbes.education/Media/new/how-to-write-narrative-essays.html

“Marilah kita saling menghormati hasil keputusan, bertanding secara sehat dan sportif. Setiap kemenangan harusnya disikapi dengan rendah hati dan setiap kekalahan patut disikapi dengan jiwa besar,” ujar Tavip.
londonbes.education/Media/new/essay-write.html

 (BJ05)