Home Lintas Jateng Nih…Siapa Mau Mobil Dinas Eks Jokowi

Nih…Siapa Mau Mobil Dinas Eks Jokowi

image

Solo, 8/5 (Beritajateng.net) –  Pemerintah Kota (Pemkot Solo) berencana akan melelang mobil dinas yang dulu pernah digunakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menjabat sebagai Walikota Solo.Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Solo, , Budi Suharto menyebutkan Rabu (13/5/2015) besuk akan melelang mobil dinas jenis sedan Toyota Camry buatan tahun 2002 di kawasan Pendapi Gede, Balaikota Solo.

“Harga lelang mobil tersebut di buka  nilai limitnya Rp 158 juta untuk proses lelang.  Kalau harga pembelian dulu Rp 299 juta. Proses lelang dilakukan secara terbuka, melibatkan masyarakat, hanya proses penawarannya yang tertutup,” lanjutnya. 

Selain melelang mobil dinas Toyota Camry, Pemkot Solo juga akan melelang sekitar 49 unit mobil lain diantaranya  mobil, truck, ambulans. 

Terpisah Suliadi mantan sopir Jokowi yang selama ini menggunakan mobil dinas Toyota Camry  mengaku jika kondisi mobil dinas tersebut masih sangat bagus. Karena saat itu jarang digunakan untuk dinas ke luar kota. Paling jauh hanya ke wilayah Semarang. Selebihnya hanya muter-muter Kota Solo saja. (BJ24)