Home Hiburan Nih Juara Lomba Mancing Antar Wartawan Denata Cup 2015

Nih Juara Lomba Mancing Antar Wartawan Denata Cup 2015

534

Semarang, 15/11 (BeritaJateng.net) – Wartawan Suara Merdeka, Fahmi ZM berhasil menyabet gelar juara lomba mancing antar-wartawan DeNaTa Cup 2015, di Semarang Island, Sabtu (14/11). Dirinya berhasil mengumpulkan perolehan terbanyak, 48 ekor tangkapan, menyisihkan saingan terberatnya, Andi Ariyanto runner-up, 38 ekor dan Tahrodjie sebagai pemenang ketiga, dengan perolehan 36 ekor. Atas prestasi ini Fahmi berhak mendapatkan hadiah berupa televisi LED 32 inci.

Lomba mancing DeNaTa Cup 2015 sendiri digelar komunitas Wartawan Mancing Mania (Wamama) berkolaborasi dengan Forum Komunitas Wartawan Balaikota (Forwakot) Semarang serta DeNaTa Cafe. Lomba ini berlangsung meriah dengan diikuti sekitar 100 wartawan, memperebutkan lima dorprize sebagai hadiah utama berupa dua buah TV, satu lemari es, mesin cuci, dan satu buah sepeda.

“Pemenang ditentukan dengan jumlah tangkapan ikan terbanyak. Selain itu kami juga membagikan puluhan hadiah dorprize bagi peserta lomba mancing,” kata Nurul Wakhid, ketua panitia DeNaTa Cup 2015.

Pada kesempatan yang sama, sebelum kegiatan lomba, pihak panitia juga menggelar acara pemilihan ketua baru Wamama periode 2016. Andi Ariyanto secara resmi terpilih menjadi ketua, menggantikan Ketua Wamama lama, Fahmi ZM yang masa kepemimpinannya berakhir Desember 2015.

Sementara, pemilik DeNaTa Cafe, Dewi Susilo Budiharjo mengakui sangat mengapresiasi kegiatan ini, khususnya kekompakan para wartawan yang terlibat aktif dalam lomba. Kerja sama yang sudah terjalin ini, ke depan diharapkan bisa terus berlanjut.

“Mudah-mudahan tahun depan bisa terselenggara lomba mancing lagi, untuk seri kedua dan selanjutnya,” tandasnya. (Bj)