Home Nasional Niat Jagong Kahiyang, Relawan Asal Bogor Malah Lahiran di Solo

Niat Jagong Kahiyang, Relawan Asal Bogor Malah Lahiran di Solo

131
0
Niat Jagong Kahiyang, Relawan Asal Bogor Malah Lahiran di Solo
          BOYOLALI, 8/11 (BeritaJateng.net) – Salah satu relawan yang tergabung di dalam Relawan KRPP (Komite Relawan Penggerak Pancasila) Bogor melahirkan saat berada di asrama Haji Donohudan ketika akan menghadiri acara pernikahan Kahiyang Ayu.
       Rusnawati (33) warga Sukamulya Ciomas Bogor, terpaksa melahirkan saat berada di Asrama Haji Donohudan Rabu (8/11/2017) sekira pukul 23.45 WIB.
         Informasi yang dihimpun, Rusnawati yang kala itu menempati Gedung Madinah Kamar E6 Lantai 2 tiba-tiba mengalami kontraksi. Untung saja tim kesehatan selalu standby mengawasi  kesehatan rombongan relawan dari Jakarta.
        Kontraksi hebat yang terjadi, dan kejadian yang sangat cepat, akhirnya dibantu dengan relawan lain  dan tim medis Donohudan Rismawati  melahirkan di asrama haji Donohudan dengan selamat.
         Ibu dan sang bayi diketahui selamat namun untuk mendapatkan perawatan lanjutan, akhirnya keduanya dirujuk ke rumah sakit di kota Solo.
         Kapolres Boyolali, AKBP Aries Andhi melalui Kabag Humas Polres Boyolali AKP Muryati saat dikonfirnasi membenarkan kejadian tersebut.
         “Memang benar ada relawan yang melahirkan. Saat ini untuk penanganan kebih lanjut ibu dan bayi dibawa untuk menjalani perawatan di Rumah Sakit Kasih ibu Solo,” pungkasnya. (Db/El)
Bayi relawan yang lahir di Asrama Haji Donohudan (istimewa)