Home Headline Ngabuburit Sambil Berlatih dan Bermain Boomerang

Ngabuburit Sambil Berlatih dan Bermain Boomerang

109
0

Semarang, 31/05 (Beritajateng.net) – Sejumlah anggota komunitas peng hobi permainan dan olah raga Boomerang, berkumpul di lapangan Pancasila, Simpang Lima pada sore hari untuk melaksanakan kegiatan latihan mereka.
Menurut ketua Asosiasi Boomerang Indonesia, Fajar Hidayat, biasanya mereka bermain atau latihan pada pagi hari. Namun karena berpuasa, kini mereka latihan dan bermain boomerang pada sore hari.

bumerang-2

Ini sekaligus untuk menunggu datangnya buka puasa. Mereka bermain dan latihan di kawasan Lapangan Pancasila , Simpang Lima Semarang. Bermain pada sore hari dilakukan agar stamina saat puasa tetap terjaga, khususnya bagi anak anak.”Kami lakukan latihan pada sore hari,selama bulan puasa. Biasanya Minggu pagi, tapi sekarang sore hari. Biar tidak terlalu lama menunggu buka puasanya, kasihan yang masih anak-anak,”jelas Fajar.
Mereka biasanya datang ke lapangan sekitar pukul 15.00 (WIB) dan melakukan aktivitas seperti biasanya. Tanpa disadari waktu berbuka sudah tiba dan merekapun berbuka puasa bersama. Mereka tidak mau, datangnya bulan puasa, membuat mereka malas berlatih atau bermain Boomerang.(BJ/NG)