Home Headline Nenek Ini Bisa Beli Beras Murah Meski Tak Miliki Kupon, Ternyata ini...

Nenek Ini Bisa Beli Beras Murah Meski Tak Miliki Kupon, Ternyata ini yang terjadi

263
0
Nenek Ini Bisa Beli Beras Murah Meski Tak Miliki Kupon

SEMARANG, 10/3 (BeritaJateng.net) – Napsiatun warga RT. P4 RW. 04, Kelurahan Krobokan, senang bisa mendapatkan beras murah yang dijual oleh politikus PDI Perjuangan, Hevearita Gunaryanti Rahayu.

Dirinya mengaku tidak memiliki kupon saat ikut mengantri. Meski demikian, akhirnya dia bisa dapat membeli beras saat diberi kupon oleh panitia.

“Ya saya jujur saja, tidak punya kupon. Dapat uang juga siang tadi. Terus saya ikut antri aja mumpung murah. Dibilang sama suami saya suruh jujur bilang ndak punya kupon,” kata perempuan berusia 67 tahun di lokasi penjualan beras murah tersebut, Sabtu (9/3).

Napsiatun mengatakan dirinya nekat mendatangi Mbak Ita, untuk membeli beras. Ternyata, lanjut dia, dirinya disuruh menunggu oleh Mbak Ita.

Nenek Ini Bisa Beli Beras Murah Meski Tak Miliki Kupon, Ternyata cerita dibaliknya ada Mbak Ita yang mencarikan tiket untuknya.

“Ternyata disuruh nunggu, Mbak Itanya nyari kupon buat saya. Terus saya dikasih dua kupon, ya langsung saya beri ke panitia,” terang dia.

Sementara itu, Mbak Ita mengatakan pihaknya memang tidak berani memberikan beras murah tanpa kupon. Kata dia, itu merupakan aturan yang ditetapkan.

“Ya kan aturan yang ditetapkan seperti itu. Tidak berani melanggar. Tapi kan juga kasihan sama ibu Napsiatun. Makanya tadi panitia mencarikan kupon sisa,”ungkap dia.

Penjualan Beras Murah tersebut merupakan rangkaian kegiatan kampanye Reboan yang digelar oleh Mbak Ita. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan hingga menjelang pemilihan presiden.

Mbak Ita mengklaim pihaknya mendukung pasangan calon presiden Nomor 01. Oleh karenanya dia juga melakukan sosialisasi terkait dukungan tersebut.

Selain penjualan beras murah, Mbak Ita juga berharap kampanye tersebut bisa memberikan wacana tambahan kepada ibu-ibu rumah tangga. Menurutnya, perlu adanya edukasi terkait kampanye damai dan anti hoax. (El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty + two =