Home Headline Naila Rela Jauh-jauh dari Kendal Demi Dapat Foto Bareng Raditya Dika

Naila Rela Jauh-jauh dari Kendal Demi Dapat Foto Bareng Raditya Dika

image

Semarang, 8/2 (BeritaJateng.net) – Suasana Gramedia Pandanaran Semarang, Minggu (8/2) ampak berbeda dari hari biasanya.

Kali ini ramai para remaja berbaris mengular membentuk antrean. Rupanya Raditya Dika tengah mengadakan tour promo buku barunya Koala Kumal.

Belum genap sebulan, buku yang terbit sejak 17 Januari 2015 lalu ini telah habis diburu ribuan remaja di kota Lunpia ini.

Salah satu pengunjung, Naila Farhah rela mengantri sejak pukul 12.00 siang demi mendapatkan tanda tangan dan foto bersama dengan Raditya Dika. “Saya jauh-jauh dari Kendal ke Semarang buat ketemu Raditya,” ungkap Naila.

Siswa SMA N1 Cepiring Kendal ini mengaku, sudah lama mengidolakan Raditya, segala macam buku karya Raditya, film dan fotonya sengaja ia koleksi.

“Mumpung Raditya Dika di Semarang, saya bela-belain datang, habisnya Raditya Dika orangnya kocak, lucu dan konyol, jadi kita terhibur baca buku karyanya,” lanjutnya.

Menurutnya, meskipun harus mengantri hingga empat jam namun dirinya cukup puas sudah berjumpa dan berfoto bersama dengan idolanya.

Sementara itu, Natasya, salah satu fans Raditya Dika ini rela menghabiskan akhir pekannya untuk mendapatkan tanda tangan dan foto Raditya. “Tadi udah selfie di depan bareng Raditya Dika,” ungkapnya senang.

Ia menambahkan, meskipun antri berjam-jam, rasa lelah hilang seketika saat ketemu Radit. (Bj05)