Home Headline Musrenbangdes Karangtengah Terapkan 3M

Musrenbangdes Karangtengah Terapkan 3M

146

BLORA, 21/11 (BeritaJateng.net) – Kepala desa Karangtengah, Kecatan Ngawen, Kabupateng Blora, Jawa Tengah Sabtu, (21/11) menggelar Musyawarah Pembangunan Desa (Musrenbangdes).

Pelaksanaan Musrenbangdes digelar di balai desa setempat, dengan dihadiri seluruh elemen masyarakat, dan mengundang Camat Ngawen atau ya g mewakili.

Dalam Musrenbangdes Kepala desa Karangtengah, Didik hariyanto menerapkan protokol kesehatan, mengajak masyarakat melaksanakan 3M.

Wajib memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak menghindari kerumunan, guna mencegah penularan Covid 19 di wilayahnya.

“Pelaksanaan Musrenbangdes kali ini tidak seperti tahun sebelumnya, karena masih dalam suasana pandemi Covid 19. Mari kita patuhi protokol kesehatan,” ucap Didik Hariyanto.

Semua tamu undangan yang hadir sebelum masuk ke ruangan, di cek suhunya dengan thermogun, diarahkan untuk mencuci tangan. Dan tempat duduknya di atur jaga jaraknya.

Sementara Supriyanto, salah satu warga yang datang, merasa nyaman karena pelaksanaan Musrenbangdes menerapkan Prokes.

“Bagus, jadi kita merasa nyaman, dan tidak perlu takut. Karena walaupun di desa penerapan Prokes selalu dijaga,” katanya. (Her/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − 10 =