Home Headline Musim Liburan Nataru Segera Datang, Daop IV Semarang Berbenah

Musim Liburan Nataru Segera Datang, Daop IV Semarang Berbenah

539
0

Semarang , 15/11 (Beritajateng.net) – Menyambut musim liburan atau masa liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2018, pihak PT. KAI Daop IV Semarang, terus melaksanakan pembenahan Stasiun Tawang. Hal ini menurut Manager Humas PT. KAI Daop IV Semarang, Suprapto, dilakukan untuk memberikan kesan terbaik di Stasiun Tawang, khususnya. “Pembenahan atau perbaikan berbagai titik di Stasiun Tawang dilakukan baik itu prasarana stasiun maupun sarana yang dibuat untuk para penumpang kereta di Stasiun Tawang,”Ini semua kami lakukan baik di bagian sarana maupun prasana. Sehingga penumpang akan merasa nyaman di areal lingkungan stasiun,” jelas Suprapto.

Perbaikan sendiri tambah Suprapto, untuk sementara ini difokuskan pada bagian penerangan dan pengecatan. “Renovasi atau perbaikan di sejumlah stasiun termasuk Stasiun Tawang ini, pertama akan kami fokuskan pada bagian penerangan dan pengecatan,” imbuh Suprapto yang ditemui pada acara Stasiun Tawang BookFair, Rabu 14 November 2018.

Perbaikan ini diharap akan memberikan nilau plus bagi PT KAI, khusunya di areal stasiun. Pada hari biasa Stasiun Tawang didatangi sekitar 6000 hingga 8000 calon penumpang kereta, tentunya pada masa liburan akan lebih banyak lagi sehingga kenyamanan mereka harus dijaga saat berada di stasiun. (NG/BJ)