Home Headline Musik Rock Bakal Hentak Semarang Lewat ‘Roadshow Rock 80 n Milenial Cafe...

Musik Rock Bakal Hentak Semarang Lewat ‘Roadshow Rock 80 n Milenial Cafe to Cafe’

1141
Musisi Rock Bakal Hentak Semarang Lewat 'Roadshow Rock 80 n Milenial Cafe to Cafe'

Semarang, 28/11 (BeritaJateng.net) – Musik rock bakal kembali menghentak Kota Semarang. Para musisi rock tanah air seperti Jikun /rif, Heidy dan Anwar Power Slaves, Anton Juliet, Ale fungky serta para pegiat rock Semarang berkumpul dan membuat acara bertajuk “Rock 80 n Milenial” di Valle Resto, Jalan Diponegoro Semarang.

Para musisi rock tersebut bakal merealisasikan keinginannya untuk mengembalikan kejayaan musik rock era 80-an.

“Mereka penikmat dan musisi rock sangat merindukan event seperti ini, sehingga kita coba realisasikan dengan mengumpulkan kembali musisi-musisi rock dalam satu panggung,” kata Rizky Mamay, Panitia Acara Rock 80 n Milenial.

Ia menuturkan, konsep cafe tour cafe dipilih untuk lebih mengakrabkan musisi dan penikmat musik rock serta menyesuaikan konsep era 80-an. Cafe dianggap sebagai tempat permulaan yang baik, untuk mengangkat musik tersebut.

“Kenapa pilih kafe, karena kafe juga menyediakan tempat buat musisi-musisi rock untuk tampil di sana. Dari pihak penyelenggara akhirnya mengawalinya dari kafe dulu,” lanjut Rizky.

Tak hanya di Kota Semarang, Rock 80 n Milenial juga bakal menggelar road show di beberapa kota di Indonesia.

“Dimulai dari Kota Semarang di Valle Resto, Jalan Diponegoro Semarang, Jumat (29/11) pukul 19.00 WIB, dilanjutkan dengan 7 kota lain seperti Purworejo, Pekalongan, Purwokerto dan lain sebagainya,” katanya.

Salah satu musisi yang bakal ikut meramaikan Rock 80 n Milenial, Jikun /rif sangat menyambut baik acara tersebut, ia merasa sebagai musisi rock aspirasinya terwakilkan melalui acara Rock 80’s n Milenial Roadshow Cafe to Cafe. Ia berharap acara ini bisa menjadi langkah awal yang baik bagi kejayaan musik rock.

“Mudah-mudahan bisa jadi letupan besar dan mengangkat musik rock,” ujarnya.

Ia menyebut, para musisi rock di kota Semarang juga akan turut meramaikan seperti coaching clinic gitar, sharing ilmu dan cara bermain gitar oleh Nyonyo Adrian dan penampilan musik oleh Shakuntala Project feat MPLA Utopia. “Kita bakal ada kolaborasi dengan Shakuntala. Berbagi energi dengan musisi rock milenial asal Semarang. Milenial itu hanya jaman saja. Tapi kalau musik tanpa batas, makanya diacara ini untuk meleburkan semua keterbatasan itu,” katanya.

Untuk bisa menyaksikan penampilan musisi rock tersebut, pengunjung dikenai biaya sebesar Rp50 ribu. (El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here