Home News Update Muhammadiyah Tegaskan Serius Dukung Hendi-Widhi

Muhammadiyah Tegaskan Serius Dukung Hendi-Widhi

288
0
Widhi Handoko (baju merah) yang mendapatkan dukungan penuh dari muhamadiyah dalam pilwalkot Semarang.

Widhi Handoko (baju merah) yang mendapatkan dukungan penuh dari muhamadiyah dalam pilwalkot Semarang.

Semarang, 24/4 (BeritaJateng.net) –
Ada pengalaman baru dari Widhi Handoko ketika sebagai balon wawali, yaitu dinamika politik diantaranya teror by SMS dan juga ada beberapa Benner Hendi-Widhi hilang dan dirusak.

“Kita tetap positif thinking, maka yang hilang dan rusak sudah disiapkan penggantinya,” ujar Widhi Handoko.

Terkait dukungan, Widhi mengatakan, Muhammadiyah ingin menunjukkan keseriusannya dukung Hendi-Widhi, hasil silaurrahim ke ketua pimpinan PWM KH Drs Musman Tholib SAg MAg, ditegaskan agar Widhi istiqomah ke Hendi, sekalipun ada beberapa godaan, yang sudah merayu untuk pindah haluan yang sudah pasti melamar ke Widhi dengan alasan politik itu dinamis bisa berubah kapan saja.

Akan tetapi , Widhi ketika dikonfirmasi dengan tegas menjawab dengan menyitir bahwa “Rosulullah mengajarkan Syiasyiah (politik) itu wajib dan harus ditempuh dengan cara yang khoir (cara yang baik).

“Pandangan orang yang menganggap politik itu dinamis bisa berubah ubah arah, maka dari itu saya menolak pandangan itu. Karena pandangan yang demikian itu “SALAH BESAR” itu orang yang berpandangan sempit (oprtunis) dan selalu menganggap bahwa politik itu kotor dan dapat menghalalkan segala cara,” tandasnya.

Widhi menegaskan, pandangan seperti itu harus diluruskan. Widhi dalam silaturrahim PDM dan PWM tersebut menegaskan bahwa “dukungan Muhammadiyah Kota Semarang ke Mas Hendi bukan semata mata karena dirinya sebagai balon wawali.

“Akan tetapi hasil rapat Pleno gabungan menegaskan bahwa “Dukungan Muhammadiyah yang terpenting untuk Mas Hendi” Jadi ada tidaknya rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan nantinya terhadap balon wawali Widhi, tidak mempengaruhi dukungan Muhammadiyah kepada Hendi,” tambahnya.

Artinya lanjut Widhi, Muhammadiyah tetap Konsisten dan istiqomah dukung Hendi, untuk itu pemasangan baliho dan alat peraga sebagai wujud untuk menunjukkan keseriusan Muhammadiyah mendukung dan memperjuangkan kemenangan Hendi dalam pilwakot tanggal 9 Desember 2015 mendatang. (BJ)