Home Headline Muhaimin Iskandar Siap Gabungkan Marwan dan Sudirman Said Dalam Magadir

Muhaimin Iskandar Siap Gabungkan Marwan dan Sudirman Said Dalam Magadir

72
1

SEMARANG, 30/8 (Beritajateng.net) – Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar getol mewacanakan terwujudnya duet Mantan Menteri Desa Marwan Jafar dan Mantan Menteri ESDM Sudirman Said dalam gelaran Pilgub

“Sementara yang menonjol kan Pak Marwan dan Pak Dirman (Sudirman Said), kalau bisa digabung saja menjadi Magadir (Marwan Jafar dengan Sudirman Said),” kata Cak Imin saat hadir dalam Stadium General, di gedung FISIP Universitas Diponegoro Semarang, Rabu (30/8).

Ia berharap, dalam kontestasi Pilgub Jateng nantinya, duet dua mantan menteri itu dapat terealisasi. Serta memperoleh dukungan dari partai partai politik yang saat ini terus diupayakan oleh PKB.

“Kita berharap Marwan Jafar dan Sudirman Said bergabung. Komunikasi dengan partai lain terus dilakukan,” katanya.

Marwan Jafar, jelas cak Imin, sudah pasti direkomendasikan untuk maju dalam pilgub mendatang sebagai calon gubernur. Namun karena jumlah kursi yang dimiliki PKB kurang dari 20 persen sebagai syarat minimal pencalonannya maka nama Marwan dikomunikasikan sebagai balon cagub kepada partai lain agar disepakati dalam partai koalisi.

Sementara itu, Sudirman Said saar ini cukup mesra dalam melakukan sosialisasi dengan beberapa parpol. Partai partai tersebut adalah Partai Gerindra, PAN dan PKS.

Menanggapi wacana yang dilontarkan Ketum PKB tersebut, Ketua tim komunikasi Sudirman Said, Hartono mengatakan, bahwa berbagai kemungkinan kerjasama masih terbuka dan dimungkinkan terjadi.

“Selama semuanya bisa jaga niat baik bersama dan ada kesamaan visi membangun Jateng menjadi lebih baik, kita terbuka dengan setiap kemungkinan,” katanya.

(NK)

1 COMMENT

  1. bagus itu, tpi insa allah lebih bagus pak ss tuh cak, beliau jujur dan jauh dari korupsi, insa allah bkalan kaeh sing pilih

Comments are closed.