Home News Update MU Berharap Bisa Mengharumkan Kendal  

MU Berharap Bisa Mengharumkan Kendal  

43
0
MU Berharap Bisa Mengharumkan Kendal  
               KENDAL, 14/9 (BeritaJateng.net) — Tim kesebelasan Manhik United (MU) akan berusaha maksimal untuk bisa lolos sebagai juara I dalam kejuaraan Liga Santri Nusantara (LSN) 2017. Saat ini tim yang menjuluki diri dengan Laskar Abah Suyuthi itu akan berusaha maksimal untuk bisa mengharumkan nama Kendal.
                “Kami tidak ingin larut bereuforia dalam kemenangan tim di Laga LSN Region I Jateng. Makanya kami tekankan pada seluruh tim untuk selalu selalu menjaga kekompakan agar bisa menang,” ujar Pembina MU, KH Suyuthi Murtadlo.
                Hal itu karena menurut Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Manbahul Hikmah, Mororejo Kaliwungu itu menyadari betul jika keberhasilan para santrinya dalam laga LSN ini bukan hanya untuk timnya saja. Tapi juga akan untuk mengharumkan nama Kendal.
                Abah Suyuthi juga memohon doa dan dukungan dari seluruh warga Kendal agar timnya bisa lolos di tingkat Nasional. Sebab untuk bisa lolos di tingkat Nasional, MU harus bisa mengalahkan Juara I LSN Jateng Region II Pati Raya. Dimana pertandingannya akan dilaksanakan 30 September mendatang di Gelora Kartini, Jepara.
                Pelatih MU, Abdullah Faqihudin mengatakan jika saat ini pihahknya terus melatih para pemainnya dengan latihan fisik. Selain itu juga latihan sparingan dengan tim kesebelasan lokal Kendal. “Kami juga tekankan pemain menjaga fisiknya, sehingga ketika pertandingan semua siap,” tandasnya.
                 Kemenangan tim MU Medapatkan ucapan selamat dari Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. Ia memberikan ucapan selamat kepada MU yang telah berhasil lolos sebagai jaura I LSN Region I Jateng.
                   “Semoga dengan juara ini, MU bisa menjadi insprasi bagi santri-santri lain untuk menorehkan prestasi. Kemenangan ini menjadi masa depan baru bagi santri untuk terus mengisi dan membela tanah air bagi dunia sepak bola Indonesia di masa yang akan datang,” kata Menpora. (sty/el)