Home News Update Motor Vs Motor, Korban Syok dan Kejang-kejang

Motor Vs Motor, Korban Syok dan Kejang-kejang

Semarang, 23/11 (BeritaJateng.net) – Kecelakaan terjadi sesama sepeda motor di Jalan Brigjen Katamso Semarang depan Panasonic, Senin (23/11). Kecelakaan melibatkan korban bernama Wahyudi (55) pemilik motor bernopol H 2877 NH dan Pak Hin (50) pemilik motor bernopol K 5327 RT.

Slamet Widodo, saksi mata yang sekaligus petugas di depan Panasonic menjelaskan korban jatuhnya parah dalam posisi tengkurap.

“Saya balikkan badannya mencoba membangunkan tidak diperbolehkan harus menunggu sadar terlebih dahulu. Membiarkan korban gerak, setelah gerak dan sadar baru digotong di bawa ke pinggir jalan,” terang Slamet.

Selang beberapa waktu, Slamet mengungkapkan bahwa Pak Hin (50) yang menjadi korban, duduk kemudian kejang-kejang serta tidak sadarkan diri.

“Saat itu langsung saya bawa menggunakan mobil kantor Panasonic ke Rumah Sakit terdekat, Bhayangkara. Rumah Sakit tersebut sempat menolak, dengan alasan tidak memiliki alat scan luka di kepala. Lalu saya ngomong sama dokternya, kalau tidak ada alatnya pasiennya ini nasibnya bagaimana ? Dengan sekuat tenaga meyakinkan, akhirnya diterima,” ujarnya.

Slamet Widodo terus berupaya meyakinkan petugas Rumah Sakit agar pasien diterima terlebih dahulu. Sementara itu, Wahyudi (55) sebagai penabrak terus mendampingi korban hingga sampai di Rumah Sakit.

“Saat itu korban, Pak Hin (50) masih bengong dan tidak mau diperiksa. Setelah sadar dan mau diperiksa, baru saya ajak bicara baik-baik,” kata Wahyudi.

Tidak ada mobil polisi maupun ambulance pada saat terjadinya kecelakaan ini. (BJT01)