Home Headline Motor vs Motor Dua Orang Luka

Motor vs Motor Dua Orang Luka

Korban dievakuasi menggunakan angkutan umum.
Korban dievakuasi menggunakan angkutan umum.

Semarang, 20/2 (BeritaJateng.net) – Karena ngebut saat berkendara, Agus (48) warga Cangkiran tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Akibatnya, ia menabrak pengendara lain Dina (24).

Menurut keterangan saksi, kejadian bermula pada sekira pukul 13.50 WIB, Agus melaju kencang menggunakan sepeda motor Suzuki yang telah dimodivikasi dengan nomor polisi B 6892 TUU dari arah Java Mall menuju pasar kambing.

“Sepeda motor dari arah Java Mall ngebut dan menabrak sepeda motor Vario H 6395 AIG, yang nabrak terjatuh dan pengemudinya tertindih sepeda motor,” ujar Elly pengendara motor yang kebetulan melintas di lokasi.

Kejadian yang cepat itu membuat arus lalu lintas macet dan warga yang mendengar suara tabrakan pun keluar berusaha menolong para korban.

Agus mengalami patah kaki karena tertindih sepeda motor dan terseret saat menabrak. Sementara Dina yang posisinya ditabrak hanya mengalami memar namun terlihat sangat shock.

Untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, keduanya dilarikan ke RS Roemani menggunakan angkutan umum. Hingga saat ini sepeda motor masih di lokasi kejadian dalam pengamanan petugas Pos Polisi Java Mall. (BJ05)

Advertisements