Home News Update Motivator Ary Ginanjar Beri Training 300 Dosen dan Karyawan Unisbank

Motivator Ary Ginanjar Beri Training 300 Dosen dan Karyawan Unisbank

IMG_20150929_210627

Semarang, 29/9 (BeritaJateng.net) – Motivator sekaligus pendiri lembaga training Pembangunan Karakter ESQ LC (Emotional Spiritual Leadership Center) Dr. (Hc) Ary Ginanjar Agustian, memberikan motivasi kepada 300 yang terdiri dari dosen dan karyawan Universitas Stikubank (Unisbank), Selasa (29/9).

“Kita harus belajar dari kehidupan burung elang, setelah mencapai 40 tahun, burung ini kehilangan kekuatan cakarnya, bengkok paruhnya dan menebal bulu bulunya. Dalam kondisi ini, bisa dibayangkan burung tidak lincah terbang dan cakarnya tidak kuat lagi untuk memburu mangsanya,” papar Motivator Ary Ginanjar.

Tetapi setelah itu, lanjutnya, burung elang akan pergi ke puncak gunung tempat sarangnya, mematuk matukan paruhnya yang bengkok dan kemudian menghentakkan cakar cakarnya di bebatuan. Namun kemudian kerja kerasnya membuahkan hasil, yaitu menumbuhnya cakar-cakar baru dan paruh yang kuat kembali.

“Dengan kata lain, manusia harus melakukan kerja keras dan mentransformasikan dirinya untuk mencapai titik tujuan yang akan di capainya,” imbuhnya.

Sementara itu Rektor Unisbank Semarang, Dr. H. Hasan Abdul Rozak, SH, CN, MM ini menuturkan, selama 2 (dua) hari hingga 29 September 2015, perkuliahan diliburkan karena seluruh Dosen dan Karyawan diwajibkan untuk mengikuti training ESQ.

“Dengan adanya training ESQ ini diharapkan membawa arah yang lebih baik, khusus Unisbank Semarang. Untuk membawa Unisbank Semarang  menjadi lebih baik maka penting untuk meningkatkan kapasitas SDM, baik jajaran staf pengajar dan karyawan untuk mempraktekkan kecerdasan Spiritual yang kuat, diikuti kecerdasan Emosional dan Intelektual,” ujar Rektor Unisbank.

Di tengah acara Trainning ESQ, Unisbank Semarang juga melakukan penandatangan naskah perjanjian kerjasama antara Unisbank dengan Lembaga Trainning ESQ LC pimpinan Dr (Hc) Ary Ginanjar Agustian. Meliputi peningkatan kapasitas sumber daya manusia sehingga mempunyai karakter emosional dan spiritual, khususnya generasi penerus bangsa. (BJT01)

1 COMMENT

Comments are closed.