Home Hukum dan Kriminal Pembunuhan Dahri Diduga Dilatarbelakangi Sakit Hati

Pembunuhan Dahri Diduga Dilatarbelakangi Sakit Hati

Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

Semarang, 19/1 (beritajateng.net) – Kasus pembunuhan Dahri (41)  Warga ds Gertas RT 3 RW  6 Brongkol, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang,  yang ditemukan tewas depan Ruko Setiabudi NO 8E, Minggu (18/1), Diduga ada motif sakit hati.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Djihartono mengatakan, dari hasil keterangan keluarga korba, ada seorang yang merasa sakit hati dengan Dahri. Oleh karena itu polisi akan menyelidikinya lebih lanjut.”Jadi dugaan sementara penganiayaan menyebabkan hilangnya nyawa korban. Kita juga masih menunggu hasil visum,” katanya.

Kapolrestabes menambahkan, sejauh ini belum ada motif perampokan dalam kasus tersebut. Pasalnya, seluruh barang milik korban tidak ada yang hilang.

“Kita akan mencari tahu penyebab kematian korban (Dahri-Red) dengan meminta keterangan keluarga korban. Bukti-bukti sudah dikumpulkan mulai dari handpone korban,”katanya, Senin (19/1).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, warga sekitar Ruko Setiabudi NO 8E mendadak heboh. Didepan ruko ditemukan seorang pemuda dengan kondisi bersimbah darah.

Dari hasil pemeriksaan sementara, korban diketahui bernama Dahri (40) warga Ds Gertas RT 3 RW 6 Brongkol, Kecamatan Jambu Ambarawa.

Saat ditemukan sekira pukul 06.00 WIB, ditemukan luka tusukan pada dada kanan sekitar 9 centimete.(bj04)