Home News Update Mobil Terjun Ke Jurang, Dua Meninggal Dunia

Mobil Terjun Ke Jurang, Dua Meninggal Dunia

607

mobil masuk jurang
Karanganyar, 12/8 (BeritaJateng.net) – Kecelakaan maut terjadi di desa Blumbang, tepatnya di Jembatan Cabuk, Desa Blumbang, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah pagi tadi. 

Sebuah mobil Suzuki Carry dengan  nopol AD 9105 WIB terjatuh ke dalam jurang sedalam sekitar 20 meter. Akibat kecelakaan maut tersebut, satu orang langsung meninggal di tempat kejadian dan seorang lagi meninggal saat perjalanan menuju rumah sakit. 

Berdasarkan informasi di lokasi kejadian, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Dimana mobil tersebut melaju dari arah Magetan Jawa Timur  akan menuju ke Klaten Jawa Tengah. 

Menurut Kapolsek Tawangmangu Ajun Komisaris Polisi (AKP) Riyanto,  mengatakan mobil Suzuki Futura  tersebut membawa sebanyak 12 orang pegawai Alfamart. Dimana semua penumpang termasuk sopirnya adalah wanita semua. 

“Informasi sementara dari penumpang selamat, mereka berasal dari Magetan dan akan menuju ke Klaten untuk rapat,” jelasnya di Tawangmangu Jawa Tengah, Rabu (12/8/2015).

Saat kejadian lanjut (AKP) Riyanto, mobil yang mengangkut karyawan Alfamart tersebut dikejutkan dengan munculnya sebuah sepeda motor, dan karena kaget sopir tidak bisa menguasai mobil yang akhirnya terjadi senggolan dan akhirnya terjatuh ke jurang.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan dua orang karyawan Alfamart meninggal dan limaa lainnya mengalami luka-luka, dan di bawa ke Puskesmas Tawangmangu. Namun untuk pemeriksaan lebih lanjut korban dirujuk ke  RSUD Kartini Karanganyar. (BJ24)