Home News Update Mobil Pick Up Tabrak Satu Mobil Dan Lima Sepeda Motor

Mobil Pick Up Tabrak Satu Mobil Dan Lima Sepeda Motor

image
Ilustrasi

Jepara, 15/4 (Beritajateng.net)- Kecelakaan karambol terjadi di Jalan Wahid Hasyim Jepara pada Selasa (14/4) malam. Mobil pick up menabrak sebuah mobil dan lima sepeda motor yang sedang parkir.

Diduga kecelakaan terjadi akibat sopir kehilangan kendali usai menghindari sebuah sepeda motor yang akan menyeberang jalan.

Sepeda motor Honda Vario yang tertabram mobik Pick Up Mitsubishi L300 terlihat ringsek. Posisi sepeda motor tersebut terjepit diantara mobil dan pohon. Selain menabrak Vario, mobil pick up itu juga menabrak sebuah mobil Toyota Agya dan empat sepeda motor yang tengak parkir di tepi jalan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun mobil dan motor yang terlibat dalam kecelakaan itu mengalami kerusakan cukup parah.

Menurut keterangan Bejo Sasmito, pengemudi pick up, mengatakan kecelakaan berawal saat dirinya yang baru perjalanan pulang dari Semarang berusaha menghindari pengendara sepeda motor yang melintas.

Karena tak mampu mengendalikan kemudi, Bejo Sasmito lantas membanting stir ke kiri. Akibatnya ia menabrak sebuah mobil dan lima sepeda motor yang sedang parkir.

Akibat kecelakaan ini, kondisi lalu lintas di sekitar lokasi kejadian sedikit tersendat. Petugas terlihat sibuk mengatur arus lalu lintas. Kasus kecelakaan tersebut saat ini telah ditangani Satlantas Polres Jepara. (BJ18)

Advertisements