Home Hukum dan Kriminal Mobil Hilang, Suradi Laporkan Anaknya Ke Kepolisian

Mobil Hilang, Suradi Laporkan Anaknya Ke Kepolisian

667
ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

Semarang, 23/7 (BeritaJateng.net) – 
Suradi (64), warga Kampung Cilosari Dalam RT 7 RW 7, Kelurahan Kemijen, Kecamatan Semarang Timur melaporkan Achmadi atas tuduhan pencurian mobil.

Mobil Suzuki Carry bernomor polisi H 1847 YF yang dibawa Achmadi hilang saat parkir di halaman rumah Jalan Amposari Raya Perum Gemah Permai Blok A nomor 1 RT 2 RW 8, Kelurahan Sendangguwo, Kecamatan Tembalang, Rabu (22/7), sekira pukul 01.30 WIB.

Kepada Polisi Suradi mengatakan peristiwa tersebut bermula saat mobil Suzuki Carry 1.5 Deck PU bernomor polisi H 1847 YF tersebut dipinjam oleh Achmadi (39) yang tak lain adalah anak korban.

Setelah dipakai, mobil berwarna hitam tersebut kemudian diparkir di lokasi kejadian pada hari Selasa (21/7), sekira pukul 18.00 WIB.

“Mobilnya diparkir di halaman rumah. Terus Achmadi masuk ke dalam untuk istirahat,” kata Suradi saat melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang, Kamis (23/7) siang.

Lebih lanjut Suradi awalnya tidak menaruh curiga saat mobil dipinjam, terlebih anaknya sendiri menaruh mobilnya yang dibawa diparkirkan ditempat aman. 

“Saya tidak punya pikiran jelek. Tapi kok mobil hilang,” imbuhnya.

Sunardi kebingungan dan langsung memberitahu Achmadi. Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan kepada pemilik mobil.

Menurut keterangan Achmadi kepada Suradi, mobil tersebut saat diparkir sudah dalam kondisi terkunci rapat. Bahkan hingga tengah malam diketahui mobil tersebut masih ada di lokasi.

Dugaan sementara, pelaku beraksi menggunakan kunci palsu dengan memanfaatkan kelengahan korban.

“Ada kemungkinan pelaku mencurinya dengan menggunakan kunci palsu. Soalnya kunci aslinya masih ada,” tandasnya.(BJ04)

Advertisements