Home Headline Miris!!! Ibu Asal Pekalongan Tega Aniaya Anak Hingga Robek Perut

Miris!!! Ibu Asal Pekalongan Tega Aniaya Anak Hingga Robek Perut

319
0
Miris!!! Ibu Asal Pekalongan Tega Aniaya Anak Hingga Robek Perut
         Pekalongan, 4/11 (BeritaJateng.net) – Sungguh miris nasib Sofia Isa, balita berusia 3,5 tahun yang dianiaya oleh ibu kandungnya sendiri, Sabtu (4/11) di sebuah rumah kontrakan di Desa Bojong Minggir Rt. 07 Rw. 04, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan.
         Sofia Isa dianiaya oleh ibu kandungnya Syarenie (31) hingga perutnya robek dan harus dilarikan ke Rumah Sakit.
          “Tiba-tiba, sekira pukul 05.15 WIB.  Saya lihat Syarenie keluar dari kontrakan sambil membopong anaknya yang bersimbah darah. Dia sempat nangis dan teriak minta tolong,” ujar Muhammad Hasan (49), tetangga korban.
        Melihat hal tersebut, Hasan lantas memanggil warga lain untuk membantu mengantarkan ke Rumah Sakit. “Saat mau mengantar, saya lihat perut bagian kiri Sofia mengeluarkan darah dan ususnya keluar sampai 3 centi,” imbuh Hasan.
         Sofia akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Islam Pekajangan Pekalongan dan berhasil diselamatkan.
        Saat ditanya petugas kepolisian terkait insiden tersebut, Syarenie justru mengamuk. Hal ini lah yang membuat curiga pihak polisi. Syarenie diduga melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan penganiayaan terhadap anak kandungnya sendiri.
          Setelah memeriksa kontrakan Syarenie, polisi turut mengamankan satu buah pisau dengan gagang kayu panjang 20 cm yang diduga digunakan Syarenie untuk menusuk perut anaknya. (Bj/EL)