Home News Update Minta Restu, Sibagus Kunjungi Tokoh Agama

Minta Restu, Sibagus Kunjungi Tokoh Agama

IMG02335-20150805-0927

Semarang, 6/8 (BeritaJateng.net) – Menghadapi Pemilukada Kota Semarang 2015, pasangan calon (paslon) Sigit Ibnugroho bersama Agus Sutyoso (Sibagus) terus melakukan sosialisasi ke sejumlah elemen masyarakat, termasuk tokoh agama.

Paslon Sibagus mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Ash Shodiqqiyah di daerah Sawah Besar Kelurahan Kaligawe dimana sebelumnya bertemu dengan Mantan Gubernur Jateng sekaligus Ketua MAJT H. Ali Mufiz.

Disana, Sibagus bersama Ketua Tim Pemenangan Joko Santoso dan perwakilan Koalisi Wong Semarang Agung Priambodo bertemu dengan Ketua Ponpes Ash Shodiqqiyah Kyai Shodiq Hamzah, Wakil Ketua Ponpes Abdhori, Wakil Rais Muhammad Maksum.

Dalam perbincangannya dengan Sang Kyai, Sibagus memohon doa restu agar mampu menjalani proses pemilukada dan mampu memenangi pesta demokrasi tersebut.

Menanggapi hal itu, Kyai Shodiq Hamzah juga berharap Sibagus mampu mensosialisasikan semua programnya kepada masyarakat. Selain itu, ia juga meminta ada perhatian dari paslon terhadap Warga NU.

“Saya berharap, setelah pulang dari sini, maka tim harus bisa memahami, program apa saja yang dilakukan untuk masyarakat. Selain itu, program untuk Warga NU, apa saja yang perlu diwujudkan,” katanya.

Sementara, Muhammad Maksum mengatakan permohonan Sang Kyai itu sangat wajar karena setiap kali menjelang pemilukada banyak paslon yang mendekati para ulama untuk memohon doa restu dan dukungan dari umat. Untuk itu, ia meminta paslon tidak mengumbar janji kepada masyarakat dan bersedia memperhatikan kepentingan Warga NU di Kota Semarang.

“Selama ini, para ulama selalu menjadi primadona. Diakui atau tidak, NU itu punya massa. Dalam hal ini, NU nggak minta duit, nggak minta jabatan, tapi Warga NU ingin diperhatikan. Kami ingin hitam diatas putih, nggak perlu janji-janji karena kami juga sudah biasa dorong ‘mobil mogok’. NU itu bagai gadis cantik saat pilkada. Ini bukan untuk saya atau Pak Shodiq tapi untuk NU.
buy diflucan online cpff.ca/wp-content/languages/new/mg/diflucan.html no prescription

Pak Hendi juga sebelumnya mau kesini tapi kedisikan panjenengan.
buy xifaxan online cpff.ca/wp-content/languages/new/mg/xifaxan.html no prescription

Yang jelas, kami sangat mendukung pemimpin yang mampu membuat Semarang menjadi ‘bersih’,” jelas Maksum.
buy temovate online cpff.ca/wp-content/languages/new/mg/temovate.html no prescription

 (Bj05)