Home Hiburan ‘Mie Ramor’, Restoran Mie Paling Hits di Semarang

‘Mie Ramor’, Restoran Mie Paling Hits di Semarang

1342
'Mie Ramor', Restoran Mie Paling Hits di Semarang

Semarang, 6/3 (BeritaJateng.net) – Makanan Mie di kota Semarang masih menjadi menu andalan untuk pengganti menu makan utama yaitu nasi. Hal ini dilihat sebagai peluang bagi berbagai warung hingga restoran yang selalu menyediakan menu olahan menggunakan bahan mie.

Seperti salah satunya Restoran Mie Ramor. Diambil dari kata Ramai Order, restoran Mie ‘Ramor’ ini melihat peluang dengan menyajikan menu mie serta aneka menu yang tengah digandrungi masyarakat.

Operasional Manager Mie Ramor Semarang, Elisafan rendy mengatakan, dengan promo menu breakfast yang ditawarkan Restoran Mie Ramor menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Menu terdiri dari berbagai varian diantaranya, bubur ayam, 12 varian roti kukus baik manis maupun gurih, misoa ayam, nasi goreng, nasi ayam jamur, mie ayam jamur, hingga pangsit goreng yang sangat disukai pelanggan sebagai pelengkapnya.

‘Mie Ramor’, Restoran Mie Paling Hits di Semarang

Ditambah, lanjutnya, lokasi yang sangat strategis Restoran Mie Ramor di Jalan Mugas Sari Semarang yang berdekatan dengan pusat olahraga Tri Lomba Juang sangat strategis bagi masyarakat untuk menyantap hidangan lezat usai berolahraga.

“Olahraga pagi kini seolah menjadi tren di masyarakat, baik untuk yang memang mencari kebugaran maupun sekedar untuk rileks dan menjernihkan pikiran di pagi hari. Di kota Semarang salah satu daerah yang sering menjadi tempat untuk berolahraga pagi adalah kawasan Tri Lomba Juang. Pangsa pasar sarapan inilah yang coba digarap oleh Mie Ramor sebagai salah satu restoran di Kawasan Tri Lomba Juang,” terangnya.

Menurutnya, restoran mie yang mulai beroperasi mulai Oktober 2018 ini menawarkan konsep kekinian di warung mie.

‘Mie Ramor’, Restoran Mie Paling Hits di Semarang

Ornamen interior dinding di restoran ini di lukis indah dengan seni mural yang kekinian, dan membuat tempat ini menjadi objek foto yang sangat menarik, sangat cocok untuk para milenial untuk berfoto dan menggunggahnya di akun social media mereka. Bahkan ada satu sudut foto yang menawarkan dinding keramik bercorak kolase batik sebagai latar belakangnya, sudut ini menjadi salah satu tempat favorit pengunjung untuk berswafoto maupun foto berkelompok.

“Berbagai menu mulai harga Rp. 12 ribuan hingga Rp. 30 ribuan sangat pas buat semua segmen, dari pelajar, mahasiswa, karyawan kantoran dan lainnya. Menu Roti Kukus yang ditawarkan terbilang unik karena biasanya roti disajikan dengan cara dipanggang. Roti Kukus yang menjadi ciri khas adalah roti Kukus Ham Sapi dengan Telur dan Keju dan roti kukus coklat keju yang nikmat,” ungkapnya.

Lanjutnya, bubur ayam yang disajikan pun istimewa lengkap dengan ikan teri dan telur pindang khas mie Ramor. Menu sarapan tersebut bisa di nikmati setiap harinya mulai pukul 07.00 WIB hingga 10.30 WIB di Mie Ramor Tri Lomba Juang.

“Spesial dari tanggal 4-17 Maret 2019, pengunjung akan dimanjakan dengan menu beli 1 gratis 1 untuk menu bubur dan roti kukus. Dengan begitu banyak keistimewaan, maka layak dikatakan Mie Ramor adalah restoran mie paling “hits” di Semarang saat ini,” tambahnya. (AK/El)