Home News Update Meski Cewek, Mahasiswi Undip Ini Gemar Futsal

Meski Cewek, Mahasiswi Undip Ini Gemar Futsal

Christina Adinda gadis kelahiran Jakarta, 6 Februari 1997 ini mempunyai hobby yang tidak pada umumnya disukai anak perempuan. Mahasiswi semester 1 yang saat ini sedang menempuh pendidikan di Universitas Diponegoro Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Poitik, Jurusan DIII Hubungan Masyarakat yang lebih dikenal dengan sebutan PR (Public Relation) senang menekuni dunia olahraga futsal.

Christina Adinda menyukai olahraga semenjak ia masih kecil.

“Saya ingat sekali saat umur saya masih lima tahun, saya menyukai olahraga ini mungkin karena saya memiliki kakak laki-laki dan rata-rata teman saya laki-laki yang suka bermain futsal dan saya juga sering ikut dalam permainan tersebut, jadi saya ikut terbawa dan jadi suka olahraga yang satu ini,” ujar Christina Adinda.

Menurutnya, sejak duduk dibangku SMA di Jakarta, Adinda sudah mengikuti kompetisi atau turnamen antar sekolah SMA ataupun turnamen futsal yang diselenggarakan oleh Universitas di Jakarta. Christina Adinda saat ini sudah masuk diklub futsal kampus Universitas Diponegoro.

Semester 1 ini Christina Adinda dan teamnya telah menjuarai 2 kejuaraan, Olimpiade Undip 2015 dan Fisip League 2015. Gadis kelahiran Jakarta ini sangat pintar dalam membagi waktu antara kuliah dan latihan futsal.

Kebetulan latihan futsal Christina dimulai pada malam hari, pukul 7 malam. Tidak hanya itu cewek tomboy ini juga menyukai alat music cajon dan saat ini bergabung di salah satu ukm musik di kampus, terakhir mengisi acara di salah satu hotel di Semarang di acara seminar.

“Harapan saya untuk kedepannya, mudah-mudahan bisa bermain futsal dikompetisi yang lebih besar lagi dan mendapatkan juara, serta mendapatkan tawaran manggung di beberapa tempat di Semarang,” ujar Christina. (BJ)