Meriahnya Tahun Baru Di Pandanaran Hotel Semarang

Meriah Tahun Baru Pandanaran Hotel Semarang

Semarang, 2/1 (BeritaJateng.net) – Malam pergantian tahun baru 2016-2017 tingkat hunian kamar Pandanaran Hotel Semarang makin penuh dan membuat jalan pandanaran semakin padat merayap. Kemeriahan tersebut Pandanaran Hotel Semarang menyediakan beberapa sajian hiburan menarik diantaranya Keroncong Tawang ‘Gunung Jati’, Chicago Dancer, Lipsing by Song Ngimah (soimah KW) dan peragaan busana dari Mera Kusuma, Nurma Haq make up & Bridal, House Of Zhafa.

Vinchentia Litta, Public Relation Pandanaran Hotel Semarang menyampaikan perayaan tahun baru yang mengangkat tema ‘Happy Ethnic New Year Party 2017’ ini membuat malam minggu yang hujan menjadi hangat, karena Pokeo Boewono Ballroom penuh dengan tamu yang menyaksikan hiburan akhir tahun.

Pukul 19.00 WIB Acara yg dibuka dengan lantunan musik keroncong dengan membawakan lagu dari Creedence Clearwater Revival yg berjudul ‘cotton fields back home’ ini mampu membuat para tamu menyanyi bersama. Selain itu peragaan busana, chicago dancer dan song ngimah juga menambah susana ramai ruangan yang berkapasitas 300 orang.

Lanjutnya, ditambah sajian angkringan berupa wedangan, rebusan serta nasi bungkus membuat tamu yang hadir diacars tbs semakin betah. Banyak doorprize yg dibagikan untuk para tamu yg datang diantaranya 10 voucher menginap, 5 voucher bakry, 5 voucher dimsum dan 10 bingkisan Tupperware.

“Saya sangat senang dengan acaranya, seru! Kebetulan saya sengaja membeli acara tahun baru ini karna ada sajian musik keroncong,” ucap James warga Holland yang sedang berlibur di Indonesia.

Tepat pukul 23.00 WIB dengan keadaan sedikit grimis tamu digiring menuju pool side Hotel yang berada dilantai 3, dihibur dengan lipsing dari song ngimah KW membuat gelak tawa tamu sedikit melupakan grimis.

Mendekati pukul 00.00 tampak gerimis sudah reda tamu diajak menghitung mundur untuk menikmati pesta kembang api, suara terompet dan letusan kembang api membuat acara tahun baru diPandanaran Hotel Semarang ini berakhir dengan meriah. (AK/EL)

Tulis Komentar Pertama