Home Hiburan Meriahnya Malam Apresiasi HUT Ke 3 Noormans Hotel Semarang

Meriahnya Malam Apresiasi HUT Ke 3 Noormans Hotel Semarang

87
0
Kemeriahan Malam Apresiasi Noormans Hotel Semarang
              Semarang, 20/7 (BeritaJateng.net) – Tiga tahun yang lalu, tepatnya tanggal 21 Juli 2014 Noormans Hotel Semarang berdiri dan memulai menawarkan jasa penginapan bagi tamu-tamu yang tidak hanya dari Semarang, namun juga luar kota hingga mancanegara yang berwisata di Semarang maupun berbisnis.
                Perkembangan Noormans Hotel Semarang pun didukung oleh banyak pihak. Stakeholder yang selalu berjalan beriringan membuat hotel bintang tiga yang berada di Jalan Teuku Umar ini semakin mantap menapaki bisnis perhotelan ini.
                 Tema ulang tahun kali ini ialah Threenergy yang mempunyai arti 3 elemen energi. Energi yang dimaksud ialah Noormans Hotel ke karyawan, Noormans Hotel ke masyarakat dan Noormans Hotel ke tamu. Dalam rangkaian menuju ulang tahun ke-3 Noormans Hotel Semarang, beberapa acara seru telah disiapkan. Seperti beberapa hari lalu dilaksanakan ialah Night Run 3.0 dengan menggandeng berbagai komunitasi di Semarang. Dan yang masih segar ialah malam apresiasi yang diadakan Rabu (19/7) malam kemarin.
                Malam apresiasi ini merupakan bentuk wujud ucapan terimakasih terhadap semua pihak yang telah mendukung perkembangan Noormans Hotel Semarang selama tiga tahun ini. Salah satu faktor yang sangat mendukung ialah tamu. Untuk itu dimalam apresiasi yang digelar mulai jam 7 malam ini Noormans Hotel Semarang memberikan plakat kepada top 5 tamu baik itu dari segment corporate maupun pemerintahan. Apresiasi ini diberikan langsung oleh General Manager Noormans Hotel Semarang, Bapak M. Noor Cholis.
Kemeriahan Malam Apresiasi Noormans Hotel Semarang
Kemeriahan Malam Apresiasi Noormans Hotel Semarang

Selain itu, seiring berkembangnya dunia pariwisata di Indonesia, peran sebuah Travel Agent sangat  membantu kami dalam memberikan informasi mengenai Noormans Hotel kepada calon tamu.

              “Kontribusi ini juga kami apresiasi dimalam ini dengan memberikan plakat kepada Travel Agent yang terpilih”, ungkap M. Noor Cholis di sela acara.
                 Dalam dunia perhotelan, peran aktif media massa sangat berperan aktif dalam menumbuhkan bisnis secara baik. Dan Noormans Hotel Semarang sadar, Media pula lah yang menjalankan fungsinya sebagai penyedia dan pemberi informasi. Maka dari itu di malam apresiasi ini juga diberikannya apresiasi setinggi-tingginya kepada rekan-rekan media yang telah mendukung dan bekerjasama dengan baik.
                  Acara ini diakhiri dengan menikmati menu-menu spesial yang telah disiapkan oleh tim De Jawi’s Resto. Malam apresiasi ini juga menunjukkan betapa Noormans Hotel Semarang selalu dengan sadar mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan secara langsung membantu memajukan hotel ini. Semoga kerjasama yang telah terjalin semakin baik kedepannya.
 (el)