Home Headline Meriah, Jalan Sehat Kemerdekaan Diikuti 1.500 Warga

Meriah, Jalan Sehat Kemerdekaan Diikuti 1.500 Warga

52
0

GROBOGAN, Jalan Sehat Kemerdekaan yang diselenggarakan DPC Partai Gerindra Kabupaten Grobogan mendapat respon positif masyarakat. Sebanyak 1500 warga dari Kecamatan Kedungjati dan Gubug antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Koordinator Wilayah (Korwil) Jateng lV Sugiarto mengungkapkan, kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus untuk konsolidasi kader menjelang Pemilihan Gubernur 2018 mendatang

“Seluruh pengurus, kader dan masyarakar mengukuti kegiatan ini. Ini juga untuk konsolidasi jelang Pilgub 2018 dan Pilleg 2019 mendatang,” ungkapnya.

lebih lanjut Anggota Komisi C DPRD provinsi Jawa Tengah ini mengatakan, dengan Jalan Sehat seperti ini pengurus ingin mendekatkan jajaran pengurus DPC, PAC maupun ranting dari Kecamatan Kedungjati dan Gubug dengan masyarakat dari dua kecamatan tersebut.

Jalan sehat mengambil start dari desa Jumo Kecamatan Kedungjati menuju desa Kalimoro dan kembali finish di desa Jumo.

“Melalui kegiatan seperti ini kami juga menekankan agar generasi muda bisa meningkatkan penghayatannya dalam memaknai kemerdekaan,” tegasnya.

Banyak doorprice yang diperebutkan menambah semarak suasana di tempat finish. Doorprice tersebut diantaranya kulkas, televisi, kipas angin dan seterika serta beberapa hadiah hiburan lainnya.

Giyarto mengharapkan, kegiatan jalan sehat ini bisa terus dilaksanakan dan menjadi agenda rutin setiap tahunnya mengingat kegiatan seperti ini memiliki manfaat sangat besar baik bagi jajaran pengurus partai maupun bagi masyarakat.

(NK)

img-20170831-wa0009