Home Hiburan Menu Nachos Pedas dan Es Mangga ala Thailand Hadir di Aston Semarang

Menu Nachos Pedas dan Es Mangga ala Thailand Hadir di Aston Semarang

241
0

Semarang, 5/7 (BeritaJateng.net) – Aston Semarang Hotel and Convention Center di bulan Juli ini kembali menghadirkan promo makanan dan minuman. Menu khas negara Meksiko yang belakangan ini menjadi favorit di Indonesia yaitu Nachos menjadi pilihan Executive Chef Aston Semarang, Michael Pandelaki, untuk dijadikan menu promo sepanjang bulan Juli ini.

Cita rasanya yang pedas dan gurih diyakini akan sukses diburu oleh tamu hotel dan pengunjung resto. Sementara untuk menu promo minuman Aston Semarang juga menyiapkan minuman “kekinian” yaitu Ice Mango Thai.

Michael Pandelaki menjelaskan bahwa untuk membuat Nachos Grande, bahan bahan yang diperlukan yaitu keripik tortilla jagung, keju mozarela, cabe rawit, bawang bombai, saus tomat, daging giling, daun ketumbar dan perasan lemon. “Langkah pembuatannya juga sangat mudah. Keripik tortilla jagung beserta semua bahan dan bumbu diletakkan diatas pinggan tahan panas, diatasnya diberi potongan keju mozarela lalu dimasukkan ke dalam oven dan dipanggang selama 5 menit dengan suhu 180 Derajat Celcius. Setelah keju meleleh dengan sempurna, Nachos Grande siap untuk disajikan. Rasanya renyah, pedas, gurih dan segar,” ujarnya.  Nachos grande yang lezat ini dapat dinikmati seharga Rp 55.000,-/net.

          Aston Semarang juga memberikan promo minuman yang tengah digandrungi netizen, yaitu Ice Mango Thai. Hanya seharga Rp 30.000,-/++, tamu hotel dan pengunjung resto dapat menikmati kesegaran minuman ini .

Ice Mango Thai ini dibuat dari campuran jus mangga dan susu segar kemudian diatasnya diberi saus yoghurt dan potongan buah mangga yang manis. Makanan dan Minuman promo ini dapat dipesan di Jade Café and Resto serta sebagai layanan antar kamar.

Kedua promo ini juga berdampingan dengan promo khusus Piala Dunia 2018. Dimana Aston Semarang menyiapkan paket snack dan makanan mulai Rp 25.000,-/net untuk menemani tamu hotel yang hendak menonton siaran langsung pertandingan Piala Dunia 2018 di Aston Semarang, tepatnya di Jade Café and Resto,Lantai 3.

Acara Nonton Piala Dunia juga semakin meriah karena Aston semarang menyiapkan games dan doorprize menarik untuk para tamu yang menyaksikan Piala Dunia 2018 di Jade Café and Resto. (El)