Home Ekbis Menu Imlek ala Hotel Santika Primere

Menu Imlek ala Hotel Santika Primere

menu imlek 1

Semarang, 12/2 (BeritaJateng.net) – Untuk memperingati Tahun Baru Cina (Imlek), Hotel Santika (HS) Semarang menyiapkan menu special Imlek yakni “Peking Duck” olahan master Chef Hendri Dwi Wibowo. Menu spesial bebek peking ini dibandrol dengan harga Paketan Rp.600.000,- Net, untuk maksimal table 10 orang.

Kenapa spesial karena bebek peking ini terbuat dari bebek dengan saus BBQ, maincorse kailan, blackpaper, tauge, dan kacang mete, memakai saus tiram dan minyak wijen.

“Proses peking, dalam perut diisi dengan cincangan bawang putih, bawang merah, jahe, bunga lawang (PK), sledri, disiram pakai arak masak, ditaburi garam dan gula,” kata Chef Hendri.

Semua bumbu dimasukan ke dalam perut bebek, setelah itu ditutup dan dijahit pakai tusuk sate, lalu dichiler selama satu malam agar meresap bumbu-bumbunya, setelah itu dijemur dibawah matahari sekitar 4 sampai 5 jam, agar krispi kukitnya.

“Spesial set table Peking Duck ini ada 3 macam pilihan yang akan disuguhkan, dengan harga Rp600 ribu, dibagi orang 10 tergolong murah,” tambah Chef Hendri. (BJ60)