Home Ekbis Menikmati Gulai Iga ala Oak Tree Hotel

Menikmati Gulai Iga ala Oak Tree Hotel

Menu Imlek

Semarang,12/2 (BeritaJateng.net) – Menyambut Imlek, Hotel Oak Tree Semarang menyuguhkan menu spesial yakni gulai iga dan cheess fried rise.

Gulai Iga dengan bumbu rempah dan Iga Import dari Australia yang empuk, gurih dan berkuah segar, begitu juga Cheese Fried Rise dengan bumbu jawa berisi sayuran dan potongan keju.

Selain memperingati Imlek, menyambut valentine, hotel yang ada di palm hill Papandayan ini juga menghadirkan nuansa valentine bertema Enternaly In Love, melalui romantic diner package.

“Dinner dikemas dengan romantic di pool side hotel, dan untuk hari Imlek juga akan mengadakan Family style di Cendana Restorant Hotel Oak Tree,” kata Artika Sari, PR Oak Tree, Kamis.

Lebih lanjut Artika mengatakan, untuk minuman juga ada yang spesial yakni menu Big Hug yakni perpaduan amaretto, disaronno, kahlua, frees coffee dan cokolate powder.

“Minuman kombinasi buah-buahan segar dapat dinikmati dengan sajian menu Green Smoothie dan Go Manggo, untuk penikmat susu dan kopi disajikan menu minuman Grenadine Blanded Latte,” ujarnya.

Semua menu minuman dapat dinikmati dengan harga Rp. 28.000,-Nett dan untuk Gulai Iga dengan harga Rp. 75.000,-Nett dan Cheese Fried Rise dengan harga Rp. 35.000,-Nett. (BJ06)