Home Ekbis Mengulik Modifikasi Honda Supermoto CRF150L

Mengulik Modifikasi Honda Supermoto CRF150L

2830
0
Mengulik Modifikasi Honda Supermoto CRF150L

Semarang, 6/3 (BeritaJateng.net) – Sebanyak 90 bikers dari PHas (Paguyuban Honda Semarang) dan konsumen CRF150L menghabiskan malam minggu bersama dalam gathering bertajuk ‘Supermoto Street Gathering’. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Main Dealer Astra Motor Jateng karena tingginya angka antusiasme penikmat motor yang menyukai motor bergaya supermoto.

Dalam kegiatan ini, Astra Motor Jateng memamerkan motor on-off terbaru Honda, CRF150L yang telah didandani dengan modifikasi supermoto.

Mahakarya Andhika, selaku PIC Community Astra Motor Jateng menjelaskan bahwa selain untuk menjalin silaturahmi antar komunitas penunggang motor Honda, kegiatan ini dilaksanakan untuk mewadahi bikers dan konsumen CRF150L yang ingin tahu lebih lanjut tentang modifikasi motor supermoto.

“Teman-teman komunitas ini kami ajak datang ke bengkel modif Hyperspeed untuk ngobrol langsung dengan owner bengkel yang lebih paham tentang hal-hal terkait modif, seperti biaya, part apa saja yang harus diganti, dan lain-lain,” ungkap Mahakarya.

Kegiatan diawali dengan berkumpul di kantor Astra Motor Jateng, kemudian bersama-sama melakukan konvoi ke bengkel modif Hyperspeed yang terletak di daerah Pedurungan, Semarang. Kemudian dilanjutkan dengan nongkrong bareng di cafe Ferris Club yang terletak di perumahan Citra Grand Semarang.

“Di sini kami saling sharing tentang banyak hal, terutama motor dan motor Honda CRF150L yang dapat dimodifikasi menjadi model supermoto, juga kami kasih kesempatan untuk temen-temen komunitas untuk menjajal sensasi berkendara dengan Honda CRF150L,” tambah Mahakarya.

Mahakarya menambahkan bahwa motor Honda CRF150L dapat dimodikasi dengan berbagai model dan telah terbukti bahwa Honda CRF150L juga dapat dimodifikasi dengan model supermoto. (AK/El)