Home Life Style Melly Goeslaw Temui 220 Anak Palestina di Istanbul

Melly Goeslaw Temui 220 Anak Palestina di Istanbul

347
0
        Istanbul, 19/12 (BeritaJateng.net) – Melly Goeslaw adalah salah satu wakil Indonesia yang berangkat ke Palestina sebagai duta kemanusiaan Indonesia. Setelah menempuh jarak yang cukup jauh, ia pun sampai di Istanbul, Turki.
          Usai beristirahat sebentar, Melly Goeslaw bersama rombongan melanjutkan perjalanan ke penampungan anak-anak Palestina yang lolos dari maut. Ada sekitar 220 anak yang ditampung di sana.
          Pencipta lagu “Tegar” ini mengungkapkan keharuannya di akun Instagram, Selasa (19/12/2017). Apalagi anak-anak ini menyambut Melly Goeslaw dan kawan-kawan dengan antusias.
            “Kami td langsung ke tempat dimana disana menampung anak2 Palestina yang Alhamdulillah lolos keluar dari Palestina , namun ada yang sdh kehilangan ayah, kehilangan ibu, bahkan kehilangan keluarganya semua. Disekolah ini mereka dididik menghafal Alquran . Baru kemudian pelajaran lainnya . Ada kurang lebih 220 anak ditampung disini. Karna hujan dan jalanan sangat macet kami dtng tidak tepat waktu, tp Alhamdulillah masih sempat bertemu beberapa anak. Yang mana mereka menyambut kami dengan puisi2 yang mereka tulis sendiri menyuarakan hati mereka,” tulis Melly Goeslaw keterangan videonya.
        Melly Goeslaw pun mengatakan bahwa sebagian donasi yang dititipkan pada mereka sudah disampaikan di tempat tersebut.
           “Donasi sdh kami salurkan sebagian di tempat ini. Tak ada kata yang bisa saya ucap utk berterimakasih pada seluruh masyarakat Indonesia yang menitipkan amanahnya pada kami.Dari hati saya yang terdalam, sy berterimakasih atas perhatiannya pd saya dan team, doa dan supportnya yg luar biasa ini menghangatkan jiwa dan tubuh kami disini walau suhu disini dingin,, hujan dan angin cukup kencang,” tulisnya lagi.
Lanjutkan Perjalanan
          Perjalanan panjang dan dinginnya udara tak lagi dirasakan Melly Goeslaw bersama kawan-kawan lainnya lantaran adanya dukungan dari Tanah Air. Apalagi setelah mengetahui secara langsung apa yang dialami anak-anak Palestina di Istanbul.
         “Tp doa dan support dari tanah air sangat menghangatkan kami. Terlebih melihat anak2 Palestina , kami merasa perjalanan panjang kami, dingin nya udara dll tdk sebanding sama sekali dgn apa yg mereka alami,” ucapnya.
         Rencananya, Melly Goeslaw dan lain-lainnya kembali melanjutkan perjalanan mereka ke perbatasan Suriah (Gaziantep) dan akan mengunjungi pengungsi di sana. (Bj/El)