Mayat Wanita Ditemukan Di Tepi Jalan Pawiyatan Luhur Semarang 

Mayat Wanita Ditemukan Di Tepi Jalan Pawiyatan Luhur  
             Semarang, 16/8 (BeritaJateng.net) – Warga Bendan Ngisor, Kota Semarang, Selasa (15/8) malam digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita di tepi Jalan Pawiyatan Luhur, tepat di samping tanjakan Kampus Stiekubank Semarang. Saat ditemukan kondisi korban diperkirakan berumur 31 tahun sudah kaku dengan ciri-ciri mengenakan jaket warna hitam bertuliskan Real Madrid pada bagian belakang, celana panjang warna hitam, kaos warna merah.
             Dugaan sementara, mayat wanita yang diketahui bernama Dewi Astuti, Warga Saptamarga,  Semarang Barat merupakan korban pembunuhan. Didekat korban di temukan plastik hitam besar yang diduga digunakan pelaku untuk membungkus dan membuang korban.
               Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP. Wiyono Eko Prastya, penemuan mayat yang menggemparkan warga bendan ngisor semarang ini/ bermula adanya laporan dari warga.
            “Penemuan mayat berjenis kelamin wanita ditemukan dari laporan warga, ditemukan sekitar pukul 10.30 wib, dan saat ini masih kita selidiki terkait penemuan mayat wanita tersebut,” ujarnya saat dilokasi (15/8).
Mayat Wanita Ditemukan Di Tepi Jalan Pawiyatan Luhur  
Mayat Wanita Ditemukan Di Tepi Jalan Pawiyatan Luhur
             Seorang saksi Irwanto Simbolon, mengaku melihat seorang pria berboncengan dengan anak kecil sempat berhenti, menggunakan motor matic. “Saya waktu itu mau pulang dari bawah melihat ada sepeda motor berboncengan dengan anak kecil, sempat berhenti, saat saya mau berhenti dan mau membantu ada apa, bapaknya langsung tancap gas naik. Saya minta tolong orang warung yang diatas,” ujarnya.
              Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian serta memintai keterangan beberapa saksi.
             Mayat wanita dengan ciri-ciri rambut keriting, kulit sawo matang, menggunakan jaket warna hitam bertuliskaan real madrid pada bagian belakang, bercelana hitam dibawa ke kamar jenasah Rumah Sakit Kariadi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.  Polisi juga mengamankan plastik warna hitam yang diduga di jadikan tempaat untuk membuang korban. Kasus ini dalam penanganan aparat Kepolisian Kota Besar Semarang.  (NH/EL)

Tulis Komentar Pertama