Home Headline Mayat Wanita Ditemukan di Kolam Bekas Hotel Skay Garden

Mayat Wanita Ditemukan di Kolam Bekas Hotel Skay Garden

585
Mayat Wanita Ditemukan di Kolam Bekas Hotel Skay Garden

Semarang, 18/3 (BeritaJateng.net) – Mayat wanita tua, Senin (18/3) pagi ditemukan mengambang di kolam renang yang sudah tidak berfungsi, bekas Hotel Sky Garden, Gombel, Banyumanik, Kota Semarang.

Korban biasa di panggil Sriyani berusia 70 tahun, tinggal di bekas Hotel Sky Garden, ditemukan pertama kali oleh Jumino, warga sekitar saat akan membersihkan sampah dedaunan di sekita kolam sekitar jam 06.00 wib.

“Mau bersih-bersih di sekitar kolam ada mayat saya dekati korban sudah telungkup di kolam, saya takut langsung lari dan melaporkan ke warga lain. Korban tinggal di bekas hotel sky garden dan setiap hari di bantu warga sekitar,” ujar Jumino saat dilokasi.

Mayat Wanita Ditemukan di Kolam Bekas Hotel Skay Garden

Aparat Polsek Banyumanik yang mendapatkan laporan tiba dilokasi. Selain mengidentifikasi korban, Polisi juga memintai keterangan saksi dilokasi.

Oleh petugas jasad korban kemudian di evakuasi dari kolam dan selanjutnya di bawa ke Kamar mayat Rumah Sakit Dokter Kariyadi untuk di visum, guna mengetahui pasti penyebab kematian korban. (Nh/El)