Home Headline Mayat Tanpa Identitas Diduga Dibunuh

Mayat Tanpa Identitas Diduga Dibunuh

Tim Inafis Polrestabes Semarang melakukan pemeriksaan korban
Tim Inafis Polrestabes Semarang melakukan pemeriksaan korban
Tim Inafis Polrestabes Semarang melakukan pemeriksaan korban

Semarang, 27/1 (BeritaJateng.net) – Seorang pria tanpa identitas dengan sejumlah luka tusuk ditemukan tewas di tanah kosong di sebelah ruko di wilayah Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Jawa Tengah, Selasa.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Djihatono mengatakan korban ditemukan tergeletak di bawah tumpukan rumput kering di tanah kosong tersebut.

“Ada sekitar sembilan luka tusuk di tubuh korban,” katanya.

Di sekitar tubuh korban juga ditemukan bekas darah yang diduga milik korban. Korban yang diduga tewas dibunuh itu, ditemukan dalam kondisi tanpa baju dan memakai celana pendek warna coklat.

“Identitas masih ditelusuri, karena waktu ditemukan tidak memakai baju, hanya pakai celana pendek,” katanya.

Djihartono juga belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Menurut dia, korban diduga tidak dibunuh di tempat tersebut. Tubuh korban diseret ke lokasi penemuan hingga ditemukan bercak darah tersebut.

Sementara itu, lokasi tempat menemuan korban tewas tersebut berada di sekitar lokasi proyek saluran air di tepi Jalan Arteri Yos Sudarso Semarang.

Salah seorang pekerja proyek saluran air, Nur Mukit (32) mengatakan akses menuju lokasi penemuan mayat tersebut hanya bisa melalui jalan setapak.

“Sekitar jam 10.00 WIB ada banyak orang, katanya ada orang mayat,” ujarnya.

Sementara itu, polisi masih melakukan olah tempat kejadian penemuan korban yang memiliki ciri-ciri berkulit sawo matang dan berusia sekitar 30 tahun tersebut. (BJ04)

Advertisements