Mayat Pria Ditemukan Nelayan di Tengah Laut

Semarang, 09/01 ( BeritaJateng.net) – Sesosok mayat berjenis kelamin laki – laki ditemukan mengambang di tengah laut, Senin (9/1) sekira pukul 08.00 WIB.

Menurut saksi Abdul Aziz (44) yang berprofesi sebagai nelayan, warga Desa Mlonggo, Kabupaten Jepara, ia baru saja hendak berangkat mencari ikan. Namun bukannya mendapatkan ikan, Aziz justru menemukan mayat yang mengambang dengan posisi tengkurap.

Ia pun berusaha mengangkat, karena tidak kuat ia lalu meminta bantuan temannya, Sutisi (50) sesama nelayan. Mayat itu ditemukan di sekitar perairan Bondo, Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara.

Lokasi penemuan berjarak sekitar 2 mill dari bibir pantai. Mayat lalu dinaikan ke perahu dan dibawa ke TPI Desa Ngelak, Kecamatan Jambu, Kabupaten Jepara.

Nelayan Angkat Mayat yang Ditemukan di Laut
Nelayan Angkat Mayat yang Ditemukan di Laut

“Saya menemukan mayat di Bondo, Kecamatan Bangsri. Sekitar jam 08.00 WIB, waktu saya mau berangkat mencari ikan, lalu saya mintaa bantuan teman untuk mengangkat mayat ke perahu. Saya bawa ke TPI, Ngelak. Terus saya laporkan polisi,” ungkap Azis.

Polisi masih mendalami penemuan mayat pria tidak beridentitas ini. Polisi juga mendalami keberadaan karung berisi pasir yang terkait pada tubuh korban. Ini untuk memastikan apakah pria itu korban pembunuhan atau merupakan korban bunuh diri. (NG/EL)

Tulis Komentar Pertama