Home Headline Mayat Perempuan Ditemukan Terbakar Di Kebun Tebu di Blora 

Mayat Perempuan Ditemukan Terbakar Di Kebun Tebu di Blora 

1574
0
Mayat Perempuan Ditemukan Terbakar Di Kebun Tebu di Blora 
       Blora, 1/8 (BeritaJateng.net) – Sesosok mayat ditemukan dengan kondisi terbakar di sebuah kebun di pinggir jalan raya kunduran – Todanan tepatnya di desa Sendang Wates kecamatan kunduran Blora, Rabu pagi (1/8/2018). Mayat dengan jenis kelamin perempuan tersebut diduga sebagai korban pembunuhan. Saat ditemukan pertama kali, kondisi mayat sudah hangus terbakar dengan posisi tengkurap.
        Kades Sendang Wates, Suparjo mengatakan, mendapat informasi pertama kali dari seorang warga bernama Warmo. Bersama saksi kemudian ia mendatangi lokasi dan melihat korban dalam keadaan hangus dan sudah ditutup daun pisang oleh anggota polisi.
       “Saya datang ke lokasi sudah banyak warga. Saya bilang ke warga, jangan dipegang, ini urusan polisi,” ucap Suparjo.
        Suparjo menambahkan, saat pertama kali ditemukan posisi mayat dalam keadaan terlentang.mayat diketahui berjenis kelamin perempuan. “Posisinya terlentang. Kelaminnya perempuan,” terangnya.
       Kapolsek kunduran, AKP untung menjelaskan, pihaknya belum bisa mengidentifikasi identitas korban. Saat ini tim inavis dari polres Blora masih melakukan olah tempat kejadian.
        “Sementara belum bisa diidentifikasi, tapi waktu pertama kali ditemukan posisinya agak miring dengan kondisi terbakar,” jelasnya.
          Ia berharap masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri – ciri tersebut bisa langsung melapor kepada pihak kepolisian setempat.
(MN/El)