Home Headline Mayat Dalam Selokan, Gegerkan Warga Cendrawasih

Mayat Dalam Selokan, Gegerkan Warga Cendrawasih

174
0

Semarang, 01/11 (Beritajateng.net) – Sesosok mayat yang berada dalam selokan di sekitar jalan Cendrawasih membuat geger warga sekitar. Mayat berjenis kelamin pria ini, ditemukan oleh seorangpenyapu jalan, yang kebetulan sedang akan membuang sampah ke selokan sore tadi (01/11).

Kapolsek Semarang Utara Kompol Andis Arfan Tofani, SH.MH, mengatakan, mayat ditemukan sekitar pukul 13.30 (0/11), oleh penyapu jalan bernama Yasman (50). Ia kemudian melaporkannya ke petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Semarang Utara,karena memang berada tida jauh dari lokasi penemuan mayat itu. Pemeriksaan sementara yang dilakukan oleh Tim Inavis Polrestabes Semarang, tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan. “Mayat ditemukan oleh penyapu jalan bernama Yasman, dilaporkan ke kami sekitar pukul 13.30 (WIB). Dn bersama Tim Inavis Polrestabes Semarang, kami lakukan pemeriksaan dan evakuasi. Sementara ini tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan pada tubuh korban,” jelas Kapolsek saat ditemui di lokasi penemuan mayat tesebut (01/11).

Dalam kantong celana korban ditemukan identitas korban. KTP atas nama Abdul Rahman (51), warga Jalan Kauman nomor 16, RT 4 RW 7, Kelurahan Adipala, Kecamatan Adipala, Kota Cilacap.

Korban kini berada di Kamar Mayat Rumah Sakit Kariadi, Semarang. (BJ/NG)