Home Headline Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Mengambang di Sungai BKB

Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Mengambang di Sungai BKB

261
Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Mengambang di Sungai BKB

Semarang, 23/5 (BeritaJateng.net) – Warga yang berada di Jalan Kokrosono atau tepatnya di taman semarang bridge fountain, Semarang, dikejutkan dengan penemuan mayat bayi perempuan, yang mengambang di aliran sungai banjir kanal barat.

Saat ditemukan mayat bayi dalam kondisi telanjang dan mulai membusuk.

Penemuan mayat bayi perempuan awalnya diketahui sugiarto warga sekitar yang berada ditaman semarang bridge fountain.  Sugiarto awalnya mengira kucing, namun tidak berselang lama ada teriakan rekannya yang berada di tepi sungai mengatakan mayat bayi.

“Awalnya saya melihat kucing mati mengambang,dari bawah jembatan ada emak emak teriak panggil saya ada mayat bayi, saya mendekat kemudian saya pinggirkan,” ujarnya.

Aparat kepolisian dari Polsek Semarang Tengah dan Inafis Polrestabes Semarang yang mendapat laporan langsung melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi dilokasi.

Dari hasil pemeriksaan bayi perempuan diperkirakan berusia tiga atau empat hari. Oleh petugas jasad bayi tersebut langsung dibawa ke RSUP dr Kariadi untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan. (Nh/El)