Home Ekbis Mau Jual atau Nyari Rumah ? Klik aja Vivaproperti.com

Mau Jual atau Nyari Rumah ? Klik aja Vivaproperti.com

Jakarta, 30/11 (BeritaJateng.net) – Pesatnya penggunaan internet tidak hanya berpengaruh pada bidang teknologi, namun juga pada bidang properti. Perkembangan teknologi yang cepat dengan kemampuan konvergensinya akan berdampak pada sistem sosial dalam mencari properti atau hunian.

Dalam situasi perkembangan teknologi internet di Indonesia, banyak media online bermunculan yang berdedikasi khusus untuk mempermudah masyarakat dalam mencari rumah, apartemen dan hunian lain secara online. Namun masih banyak pelaku dunia properti yang belum maksimal menggunakan media online untuk memasarkan produk perumahan atau huniannya.

Melihat peluang yang masih terbuka lebar tersebut, Vivaproperti.com hadir untuk ikut meramaikan pasar properti di Indonesia dengan menyediakan informasi dan memudahkan masyarakat untuk mencari properti sebagai tempat tinggal atau investasi.

Vivaproperti.com menawarkan kemudahan dalam memposting properti bagi para agen maupun pemilik properti. Selain itu terdapat fitur yang memungkinkan para agen untuk memasukkan informasi tentang properti yang dijualnya lebih detail tanpa harus mengisinya.

Bagi para pencari hunian maupun properti komersial, Vivaproperti.com layak menjadi rujukan karena navigasi dan fitur yang mudah digunakan serta memungkinkan untuk melakukan pencarian dengan detail tertentu. Selain itu para pencari properti biasanya mempertimbangkan fasilitas sekitar atau infrastruktur yang berada di dekatnya, maka Vivaproperti menyuguhkan informasi mengenai fasilitas sekitar properti tersebut yang ditampilkan dalam sebuah peta, seperti rumah sakit, sekolah, perbelanjaan secara detail hingga jarak yang ditempuh dan waktu tempuh dengan jalan kaki dan kendaraan.

Calon pembeli langsung bisa menghubungi agen properti melalui form inquiry yang tersedia, bahkan bisa langsung melakukan booking jika telah yakin untuk membeli properti yang dimaksud.

Arfan AR, selaku CEO dan Founder Vivaproperti.com mengaku masih terus melakukan pengembangan, baik dari kemudahan aplikasi dan efektifitas sisi agen yang memasang listing maupun dari sisi calon pembeli. Arfan berharap kehadiran Vivaproperti.com menjadi salah satu pilihan bagi pelaku dunia properti sebagai media untuk meramaikan pasar properti di Indonesia. (*)

Tentang Vivaproperti.com

Didirikan padatahun 2015, mendedikasikan untuk membantu para pelaku dunia properti untuk menjual, menyewakan atau membeli tanah, rumah, ruko, kantor dan lainnya baik sebagai hunian maupun komersial. Portal Vivaproperti menjadi platform yang mudah digunakanbagi para pembeli, penjual, pemilik properti dan penyewa untuk menemukan atau mendaftarkan properti secara online.

Media Contact :
Muhammad Muchlis
Public Relation Manager
Email :admin@vivaproperti.com